Bolabola.id
Paul Pogba Berpeluang Besar Bertahan di Old Trafford
Beranda ยป Paul Pogba Berpeluang Besar Bertahan di Old Trafford

Paul Pogba Berpeluang Besar Bertahan di Old Trafford

Manchester, drama transfer Paul Pogba ke Real Madrid tampaknya akan segera berakhir. Kabar terbaru mengatakan bahwa Real Madrid sudah tertarik mendatangkan gelandang Timnas Prancis ini. Di sisi lain, Pogba saat ini merasa senang melihat performa Manchester United yang terus meningkat.

Musim ini, Paul Pogba tidak memberikan kontribusi besar untuk Manchester United. Mantan bintang Juventus tersebut sudah lama absen karena masalah cedera. Beberapa waktu lalu, Pogba terus di kait-kaitkan dengan Real Madrid yang sedang membutuhkan gelandang baru. Namun pihak United tidak mau melepas Pogba dengan harga rendah.

Hal inilah yang membuat Real Madrid mundur perlahan untuk menggaetnya. Seperti yang di ketahui, transfer Pogba ke Manchester United sempat memecahkan rekor transfer dunia. Kala itu, Manchester United harus mengeluarkan uang sebesar 89 juta euro atau setara dengan 1,5 triliun rupiah.

Bukan Target Utama

Awalnya pelatih Real Madrid yakni Zinedin Zidane sangat ngotot untuk mendatangkan Paul Pogba ke Santiago Bernabeu. Akan tetapi, karena pihak klub kesulitan untuk menebus harga Pogba yang sangat tinggi, akhirnya Zizou memutuskan untuk mengincar pemain lainnya.

Pembelian Pogba memang memiliki resiko yang cukup besar bagi Real Madrid. Pasalnya saat ini Madrid masih mempunyai gelandang-gelandang serang hebat seperti James, Modric, dan Isco. Kedatangan Pogba di rasa bisa membuat persaingan untuk mendapatkan tempat utama semakin tidak sehat.

Pogba Cocok Untuk United

Gaya bermain Paul Pogba di anggap cocok dengan Manchester United. Bermain di barisan tengah, Pogba memiliki kemampuan bagus dalam umpan-umpan jauh. Kemampuan itu bisa membuat Rashford, Martial, dan James maksimal dalam bermain. Pasalnya 3 pemain depan tersebut mempunyai kecepatan di atas rata-rata.

Selain itu, Pogba juga sangat tenang dalam mengatur tempo permainan. Ole sendiri mengakui jika Pogba merupakan pemain yang sangat berkualitas. Pelatih asal Norwegia tersebut sebenarnya ingin menggunakan tenaga Pogba untuk membawa MU meraih kejayaan lagi. Untuk saat ini kompetisi English Premier League masih berhenti dan akan mulai lagi pada 30 April mendatang. Di perkirakan Ole sudah bisa memasang Pogba sebagai pemain utama pada saat Liga kembali di lanjutkan.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara