Bolabola.id
Paul Pogba Terus-terusan Dikejar Zinedine Zidane
Beranda ยป Paul Pogba Terus-terusan Dikejar Zinedine Zidane

Paul Pogba Terus-terusan Dikejar Zinedine Zidane

The Best Man tampak berkali-kali dibujuk untuk merumput ke Real Madrid. Hal ini dikabarkan bahwa Zidane Zidane sangat menginginkan pemain hebat tersebut. Hal ini bukan tidak berdasar, pasalnya Los Blancos memang sudah menargetkan pemain berusia 27 tahun tersebut.

Dengan menargetkan pemain tersebut, Los Blancos sangat terpincut untuk memperkuat timnya. Dia percaya dengan kehadiran Paul Pogba bisa memperkuat lini tengah dari grup tersebut.

Untuk mendapatkan kontrak dari Paul Pogba tidaklah mudah, pasalnya pemain ini juga terus digandeng oleh pihak Juventus. Klub nyonya tua tersebut memiliki peluang yang cukup besar dalam rangka memboyong pemain tersebut pada musim panas ini.

Berdasarkan liputan dari Mundo Deportivo, menyebutkan bahwa sang juru racik, Zidane, masih belum menyerah untuk memboyong Paul Pogba. Pria kelahiran Perancis tersebut terus melakukan strateginya dalam melakukan pendekatan dengan sang bintang. Zinedine Zidane sangat yakin bahwa pemain tersebut bisa diandalkan sebagai pengisi lini tengah. Pogba akan jadi pemain andalan Real Madrid untuk menyempurnakan Santiago Bernabeu pada musim depan.

Masih Banyak Kendala

Berdasarkan liputan tersebut, pihaknya juga menjelaskan bahwa untuk langkah sang pelatih memang banyak mengalami kendala. Salah satu kendalanya dari petinggi Real Madrid, dimana mereka enggan untuk menindaklanjuti tanda tangan Pogba di tengah permasalahan finansial yang dihadapi.

Seperti kita tahu, sebenarnya masa kontrak Paul Pogba akan habis di klub Manchester United. Paul Pogba akan mengakhiri masa kontaknya pada musim panas yang akan datang. Namun tidak semudah itu, raksasa Liga Inggris tersebut masih berpeluang besar untuk mempertahankan Pogba. Mereka memiliki wewenang untuk memperpanjang kontrak Paul Pogba selama satu musim lagi.

Di klub MU, penampilan Paul Pogba bisa dibilang sangat terbatas. Pada musim ini dirinya terkendala pada masalah cedera dam juga kebugaran. Dalam catatanya, Paul Pogba hanya bermain selama 7 pertandingan pada Liga domestik. Pada penampilannya tersebut, dia berhasil menghadiahi dua buah assist.

Performa Pogba

Paul Pogba juga mencatatkan pemainannya di League Cup, di klub tersebut dia kurang tampil dominan. Pogba hanya berkontribusi di satu laga saja. Hal ini tentu saja sangat menarik, apakah Real Madrid berhasil mendaratkan Pogba untuk musim depan.

Pasalnya meskipun dirundung cedera, performa dari Paul Pogba ini cukup menawan. Bahkan mampu menyeimbangkan permainan dari klub raksasa Spanyol tersebut. Kehadirannya tentu saja akan membawa banyak perubahan.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara