Bolabola.id
Paulo Dybala Sudah Pulih Dari Virus Corona
Beranda ยป Paulo Dybala Sudah Pulih Dari Virus Corona

Paulo Dybala Sudah Pulih Dari Virus Corona

Turin, bintang Juventus yang bernama Paulo Dybala di pastikan sudah pulih dari Covid-19. Kabar gembira ini di dapat dari halaman resmi klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut. Winger asal Argentina ini di vonis terjangkit Virus Corona pada tanggal 21 Maret lalu. Paulo Dybala menjadi pemain ke 3 Bianconeri yang terjangkit Covid-19 setelah Blaise Matuidi dan Daniele Rugani.

Setelah di pastikan positif Virus Corona, Dybala langsung menjalani menjalani karantina mandiri di rumah sendiri bersama dengan sang kekasih yang juga positif Virus Corona. Paulo Dybala harus menjalani masa karantina yang lebih lama di banding dengan kedua rekan setimnya yang sudah lebih dulu pulih. Pasalnya dalam tes lanjutan, Dybala masih di nyatakan positif Virus Corona.

Karena tak kunjung sembuh, sempat ada rumor bahwa Paulo Dybala mengalami masalah yang cukup serius akibat Virus ini. Namun isu tersebut akhirnya di tampik oleh pihak Juventus yang menyatakan bahwa Paulo Dybala sudah sembuh dan bisa beraktivitas secara normal lagi.

Pernyataan Pihak Klub

Pada awal bulan Mei kemarin, Juve hanya merilis Rugani dan Matuidi saja yang sembuh dari Covid-19. Karena itulah muncul pertanyaan bagaimana keadaan Paulo Dybala yang juga terjangkit Virus tersebut. Setelah menunggu beberapa hari pernyataan resmi dari klub, akhirnya semua kini mendapatkan jawaban yang cukup menggembirakan.

Si Nyonya Tua mengumumkan bahwa Paulo Dybala sudah di pastikan sembuh dari Covid-19 setelah menjalani dua kali tes. Dari hasil tes tersebut menyatakan bahwa Paulo Dybala negative Corona Virus. Kesembuhannya ini membuat Dybala bisa kembali beraktivitas secara normal dan di pastikan akan kembali berlatih secara mandiri di rumah.

Tetap Dirumah

Namun meski sudah pulih, Paulo Dybala harus tetap stay di rumah. Pasalnya pandemic Corona Virus di Italia hingga saat ini masih belum berakhir. Jumah korban yang terjangkit masih terus bertambah setiap harinya. Karena itulah, Dybala harus melakukan social distancing agar tidak terjangkit Covid-19 lagi.

Dari kabar, pihak Juventus saat ini sudah memperbolehkan para pemainnya untuk melakukan latihan di markas latihan. Namun semua pemain masih harus menjalani latihan sendiri-sendiri untuk mematuhi aturan pemerintah tentang social distancing. Beberapa bintang Juve saat ini juga sudah kembali ke Italia untuk melakukan latihan ringan di markas klub.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara