Bolabola.id
Pedro Mengaku Dirinya Diminati Banyak Klub
Beranda ยป Pedro Mengaku Dirinya Diminati Banyak Klub

Pedro Mengaku Dirinya Diminati Banyak Klub

Penyerang sayap milik Chelsea yaitu Pedro Rodriguez, mengakui dirinya telah mendapatkan tawaran dari banyak klub jelang kontraknya yang akan habis di Stamford Bridge.

Pedro mengaku bahwa klub-klub lain mulai mengajukan tawaran kepada dirinya. Namun, Pedro belum memikirkan langkah selanjutnya terkait masa depannya.

Seperti diketahui, kontrak pemain asal Spanyol tersebut bersama The Blues akan habis per 30 Juni mendatang dan sampai sejauh ini manajemen klub belum membahas apakah mereka ingin menambah masa kontrak sang pemain atau membiarkannya pergi secara gratis ke klub lain.

Belum Ada Kepastian Dari Chelsea

Belum ada kepastian yang diberikan Chelsea kepada Pedro, terlebih saat ini segala aktivitas sepakbola jadi terganggu akibat virus corona.

“Pandemi Virus Corona telah mempengaruhi semuanya. Jadi untuk saat ini kami masih menunggu pertemuan dengan manajemen Chelsea,” ujar Pedro dalam wawancaranya dengan radio El Larguero.

Mantan pemain Barcelona itu sadar bahwa kontraknya akan segera berakhir bersama Chelsea, namun Pedro tetap ingin menunggu pembicaraan lebih lanjut dengan klub terkait masa depan pemain asal Spanyol itu di Stamford Bridge.

“Saya tahu bahwa kontrak saya akan berakhir. Tetapi kami belum duduk bersama apakah kontrak saya akan diperbarui atau tidak.”

Banyak Tawaran Dari Klub Lain

Pedro mengungkapkan bahwa saat ini memang ada banyak klub yang sudah menghubunginya, namun Pedro belum bisa menjawab tawaran yang datang karena masih harus menunggu pembicaraan dengan pihak Chelsea.

Pedro mengungkapkan, “Saya tidak hanya menunggu pertemuan dengan pihak manajemen Chelsea tapi saya juga menerima tawaran yang datang dari klub lain.”

Pedro juga menambahkan, “Saat ini yang menjadi prioritas utama bagi saya adalah menyelesaikan kontrak yang sedang berjalan saat ini, kemudian akan kita lihat apa yang terjadi selanjutnya.”

Kembali ke Spanyol?

Saat ditanya apakah ia bakal pulang kampung ke Spanyol, pemain yang ikut membantu Spanyol dalam menjuarai Piala Dunia 2010 ini mengaku belum bisa menjawabnya mengenai bagaimana langkah yang akan di ambil Pedro.

“Saya belum tahu soal itu, dan jujur saja saya tidak tahu tentang itu.” ujar pemain akademi La Masia.

Pedro menambahkan, “Saya harus jujur bahwa saat ini ada banyak sekali tawaran yang datang dan saya akan mengevaluasi satu per satu diantara tawaran itu. Jujur saja saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan masa depan saya,”

Pemain sekelas Pedro memang banyak diminati klub-klub eropa, akan menjadi tanda tanya besar ke klub manakah Pedro Rodriguez akan berlabuh.

Kembali ke Spanyol ataukah melanjutkan karir di negara lainnya.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara