BerandaLiga InggrisPekan Depan Jack Grealish Bisa Resmi Berseragam Man City

Pekan Depan Jack Grealish Bisa Resmi Berseragam Man City

Kapten sekaligus penyerang Aston Villa, Jack Grealish, bisa menuju ke pintu keluar Villa Park dalam waktu dekat. Hal ini seiring dengan berlanjutnya negosiasi antara Aston Villa dengan Man City. Grealish sudah menjadi target Pep Guardiola sejak akhir musim 2020/21 silam.

Informasi dari jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano mengabarkan jika pembicaraan antara kedua pihak sudah mencapai tahap akhir. Jika Aston Villa sepakat menjual Grealish, maka transfer pemain 25 tahun tersebut bisa terwujud awal pekan depan.

Mendatangkan Grealish dipastikan tidak akan murah bagi The Citizens. Kendati nilai pasarnya ada di kisaran 65 juta pound, namun Aston Villa kabarnya meminta 100 juta pound untuk sang pemain. Kontraknya yang masih panjang hingga 2025, ditambah statusnya sebagai pemain asal Inggris disinyalir membuat harganya melonjak.

Aston Villa sendiri sepertinya tidak sepenuhnya ingin melepas Grealish. Pasalnya The Villains sudah menyodorkan kontrak baru dengan kenaikan gaji kepada sang pemain, dengan harapan Grealish bertahan. Pemain yang pernah memperkuat Notts County tersebut juga sempat dikabarkan kawatir menit bermainnya menipis bersama Man City.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini