BerandaLiga InggrisPekan ini, Transfer Saul ke Man United Bisa Selesai

Pekan ini, Transfer Saul ke Man United Bisa Selesai

Transfer Saul Niguez dari Atletico Madrid ke Manchester United bisa jadi selesai pada pekan ini, menurut kabar yang beredar di Inggris.

Sang pemain berusia 26 tahun itu sudah dipersilakan untuk meninggalkan Wanda Metropolitano pada musim panas ini, jika ada klub yang menawarnya dengan harga yang pantas.

United dan Liverpool merupakan dua klub asal Inggris yang sedang memburunya, selain Barcelona yang sebelumnya juga sudah menyampaikan minat kepadanya.

Namun, berhubung proses transfer ke Barca berkaitan dengan kesediaan Antoine Griezmann untuk ditukar, maka saat ini duo Premier League adalah pemburu utamanya.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh The Mirror, agen yang mewakili sang gelandang timnas Spanyol tersebut akan mencoba menyelesaikan proses transfernya pada pekan ini dengan terbang ke Inggris pada hari Senin (2/8) ini.

The Red Devils boleh jadi akan berakhir sebagai klub barunya. Saul bisa menjadi pemain bintang ketiga yang gabung Old Trafford musim panas ini setelah Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini