BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisPelatih Christophe Galtier Berencana Tinggalkan Lille

Pelatih Christophe Galtier Berencana Tinggalkan Lille

Gelombang eksodus sudah menerpa Lille kendati belum genap seminggu menjuarai Liga Prancis 2020/21. Setelah sang kiper, Mike Maignan yang hampir pasti bergabung dengan AC Milan, kini sang pelatih, Christophe Galtier yang juga akan pergi.

Galtier baru saja menyatakan keinginannya untuk hengkang dari klub yang dia pimpin sejak Desember 2017 tersebut. Hal ini tentu saja mengejutkan karena Lille di bawah asuhannya mampu mematahkan dominasi PSG di Prancis.

“Saya sudah mengutarakan semuanya kepada presiden. Waktu saya di sini sudah selesai. Empat tahun saya rasa cukup bagi saya berada di satu tempat dan saya berhasil menutupnya dengan gemilang. Saya tidak ingin terjebak dalam rutinitas dan perlu mencari tantangan lain,” ujar Galtier dilansir L’Equipe.

Masih belum jelas kemana Galtier akan berlabuh setelah meninggalkan Lille. Namun melihat kualitasnya, pria 54 tahun tersebut berpotensi memiliki banyak peminat, salah satunya Tottenham Hotspur yang masih membutuhkan sosok manajer permanen.

Pelatih Christophe Galtier Berencana Tinggalkan Lille
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini