BerandaLiga IndonesiaPelatih Persib Ingatkan Prokes Pemainnya

Pelatih Persib Ingatkan Prokes Pemainnya

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengingatkan para pemainnya untuk mematuhi prokes selama libur Lebaran. Seperti diketahui, Persib meliburkan punggawanya usai gelaran Piala Menpora lalu dan rencana baru akan kembali berkumpul latihan 22 Mei.

“Kita harus ikuti aturan. Tetaplah tinggal di rumah. Ingat, dari satu orang, Covid-19 bisa menyebarkan ke banyak orang. Itulah yang harus diwaspadai,” kata sang pelatih dinukil dari web resmi Persib Bandung.

Ia mengatakan, prokes memang merepotkan. Akan tetapi dilakukan banyak orang sebagai sarana memutus persebaran virus. “Kita lihat di berbagai negara di dunia, sejumlah aturan dilakukan karena Covid-19. Di beberapa daerah lainnya, banyak orang mulai memahami bagaimana mereka bisa hidup berdampingan dengan Covid-19,” tambahnya.

Roberts yakin suatu saat pandemi akan berhenti. Dan sebelum itu terjadi, tugas kita semua menjaga keselamatan bersama. “Tapi hal yang terpenting adalah bagaimana kita semua mengambil peran untuk memutus penyebaran virus ini. Kita tetap perlu berpikir positif dan percaya pasti akan ada solusi. Kita masih bisa melakukan banyak hal, meski tidak semuanya bisa kita lakukan,” tutup pria Belanda itu.

Pelatih Persib Ingatkan Prokes Pemainnya
Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini