BerandaLiga ItaliaPelatih Roma, Jose Mourinho Hubungi Cristiano Ronaldo

Pelatih Roma, Jose Mourinho Hubungi Cristiano Ronaldo

Pelatih anyar AS Roma, Jose Mourinho dikabarkan sudah menghubungi Cristiano Ronaldo. Kabar yang beredar, sang pelatih mengajak mantan anak asuhnya itu ketika masih sama-sama di Real Madrid.

Mourinho memang baru saja diresmikan sebagai pelatih baru Roma musim 2021/2022. Sebenarnya, start kerjanya baru dimulai pada pra musim bulan Juli mendatang.

Namun, The Special One sejak sekarang sudah mulai bergerak di bursa transfer. Dengan gelandang Arsenal, Granit Xhaka dikabarkan menjadi salah satu pemain yang dia inginkan di Roma musim depan.

Yang paling mengejutkan adalah kabar terbaru dari La Stampa yang mengatakan Mourinho baru saja menelpon Ronaldo secara pribadi. Masih dari sumber tersebut, pelatih asal Portugal itu ingin sang pemain mempelajari projek terbaru AS Roma.

Ronaldo sendiri memang akan dijual oleh Juventus di bursa transfer musim panas ini. Klub disinyalir tidak sanggup lagi membayar gaji yang teramat besar, sebesar 31 juta euro per musim.

Gaji tersebut memang akan jadi momok tersendiri bagi klub yang menginginkan Ronaldo. Tapi Bianconeri rela melepas sang mega bintang dengan harga murah, hanya sekitar 25 sampai 30 juta euro saja.

Pelatih Roma, Jose Mourinho Hubungi Cristiano Ronaldo
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini