BerandaLiga LainnyaPele Bicara Kondisinya Usai Jalani Operasi Tumor

Pele Bicara Kondisinya Usai Jalani Operasi Tumor

Pele baru saja menjalani operasi pengangkatan tumor. Legenda sepak bola Brasil itu berbicara perihal kondisi terkininya.

Pele sempat membuat publik sepak bola Dunia khawatir karena masuk ke rumah sakit dalam sepekan terakhir. Ia dirawat di rumah sakit Albert Einstein, Sao Paulo, selama enam hari.

Setelah menjalani operasi tersebut, Pele pun memberi kabar lewat akun media sosialnya untuk menyatakan dirinya dalam kondisi baik-baik saja.

“Terima kasih atas dukungan dan pesan-pesan baiknya. Saya bersyukur kepada Tuhan karena sekarang merasa sangat sehat dan kepada Dr. Fabio dan Dr. Miguel yang telah merawat saya,” kata Pele dikutip Marca, Selasa (7/9/2021).

“Sabtu lalu saya menjalani operasi untuk menghilangkan lesi yang mencurigakan di usus besar kanan. Tumor itu diidentifikasi selama tes yang saya sebutkan minggu lalu,” lanjutnya.

“Untungnya, saya terbiasa merayakan kemenangan besar bersama anda. Saya akan menghadapi pertandingan ini dengan senyum di wajah saya, banyak optimisme dan kegembiraan untuk hidup dikelilingi oleh cinta keluarga dan teman-teman saya,” sambungnya.

Pele juga sebelumnya juga menjalani operasi pada 2015. Saat itu dirinya menjalani operasi di bagian pinggulnya.

Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini