BerandaLiga InggrisPeluang Liverpool Dapatkan Bissouma Terbuka Lebar

Peluang Liverpool Dapatkan Bissouma Terbuka Lebar

Peluang Liverpool untuk mendapatkan gelandang Brighton, Yves Bissouma kini terbuka lebar. Hal tersebut dikarenakan rivalnya, Arsenal disebut mengundurkan diri.

The Reds memang terus mencari gelandang anyar jelang bursa transfer musim panas dibuka. Memburu tanda tangan Bissouma, mereka sejauh ini terus bersanding dengan Arsenal.

Mengetahui bahwa kedua klub besar tersebut berminat pada pemainnya, Brighton pun memasang harga 40 juta poundsterling bagi yang menginginkannya musim panas ini.

Namun peta persaingan mendapatkan gelandang berusia 24 tahun ini sedikit berubah usai pernyataan dari pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano. Dia mengatakan Arsenal sudah tidak begitu berminat.

“Arsenal sekarang sudah tidak begitu berminat, ada yang memberitahu saya kabar ini. Mereka lebih memilih fokus dengan gelandang lain, bukan Bissouma,” kata Fabrizio Romano dilansir dari The United Stand.

Kabar ini membuat fans Liverpool bahagia, karena tim kesayangan mereka berpeluang besar mendapatkan tanda tangan gelandang Timnas Mali itu.

Sekadar informasi, Brighton masih mengandalkan Bissouma di lini tengah. Terbukti, gelandang berusia 24 tahun itu mampu mencatat sebanyak 38 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Peluang Liverpool Dapatkan Bissouma Terbuka Lebar
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini