Bolabola.id
Pemain Aston Villa Yang Berpeluang Hengkang Musim Depan
Beranda ยป Pemain Aston Villa Yang Berpeluang Hengkang Musim Depan

Pemain Aston Villa Yang Berpeluang Hengkang Musim Depan

Musim ini mungkin menjadi salah satu kompetisi memilukan bagi Aston Villa. Jika dilihat dari tabel klasemen sementara, pihak tim masuk dalam 4 deretan tim yang berjuang di jurang degradasi.

Musim ini Aston Villa ditangani oleh Dean Smith. Di era kepemimpinan sang pelatih bisa dikatakan jika situasinya memang tidak menguntungkan. Jika dilihat dari beberapa pertandingan ke depan, mungkin akan sulit untuk mempertahankan posisinya tetap di Liga Premier Inggris.

Pada catatan laga yang akan berlangsung, Aston Villa akan bertemu beberapa tim besar. West Ham United, Arsenal dan Everton akan mengancam mereka. Kemudian pertemuan dengan Crystal Palace, Manchester United, dan sang juara Liverpool tentu bukan perkara mudah.

Jika terlempar ke zona degradasi, ada beberapa pemain penting pihak tim yang mungkin bisa mencari opsi baru. Selain itu sejumlah tim papan atas juga bisa membelinya sebagai tambahan amunisi baru.

Berikut ini merupakan sejumlah pemain Aston Villa yang saat ini di dekati berapa tim besar jelang bursa transfer.

John McGinn

Pemain pertama yang diisukan meninggalkan Aston Vila adalah John McGinn. Salah satu sosok yang tidak tergantikan dan menjadi palang pintu tangguh Villa sepanjang musim ini. Absennya sang pemain membuat penurunan kualitas dari timnya.

Pemain berkebangsaan Skotlandia tersebut memang sangat memiliki pengaruh besar. Kinerjanya sangat dipuji oleh semua rekannya. Bahkan saat ini dia juga sudah menyumbangkan 3 gol dan 2 assist pada 22 pertandingan di ajang Liga Premier Inggris.

Penampilan pemain 25 tahun tersebut sempat menjadi lirikan Liverpool dan Manchester United. Jika timnya degradasi, ada kemungkinan John McGinn hengkang ke salah satu tim tersebut.

Tyrone Mings

Bek tangguh yang dilirik oleh beberapa tim besar saat ini adalah Tyrone Mings. Penampilannya yang bagus membuatnya dia masuk dalam skuad timnas Inggris.

Dari apa yang sudah dibuktikan sepanjang musim ini, kemungkinan besar sang pemain juga tidak akan bertahan jika timnya terdegradasi. Nilai harganya yang sangat terjangkau, memudahkan beberapa tim besar bisa membelinya di tengah situasi pandemi Corona seperti saat ini.

Jack Grealish

Gelandang terbaik yang mungkin bisa hengkang dari Aston Villa adalah Jack Grealish. Dia sejak awal musim lalu memang diisukan sudah masuk dalam daftar pembelian beberapa tim Liga Inggris.

Salah satunya adalah Manchester United yang selalu membahas mengenai kondisi sang pemain. Keuangan yang sudah dipersiapkan MU menjadi salah satu bukti jika Jack Grealish masih menjadi opsi utama pembelian mereka.

Jika timnya terdegradasi, tentu saja tawaran uang besar dari Setan Merah bisa menjadi pertimbangan bagus untuk mendapatkan tambahan pemasukan klub.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara