Bolabola.id
Pemain Bagus, Bermain di Klub Tidak Bagus
Beranda ยป Pemain Bagus, Bermain di Klub Tidak Bagus

Pemain Bagus, Bermain di Klub Tidak Bagus

Bournemouth, Norwich City dan Watford, gagal bertahan di kompetisi English Premier League. Karena, tiga klub ini masuk pada zona degradasi. Yang membuat mereka tidak bagus bukanlah para pemainnya. Pasalnya, ada beberapa pemain yang level permainannya tidak pantas bermain di Divisi Championship.

Beberapa waktu lalu, Liverpool pernah membeli pemain dari klub yang terdegradasi. Pemain terseb adalah Georginio Wijnaldum dan Andrew Robertson. Dua pemain ini, menghabiskan dana transfer sebesar 31 juta pounds. Dan sekarang, mereka berdua menjadi pemain yang sangat penting bagi The Reds.

Sebelumnya, keputusan Jurgen Klopp membeli dua pemain itu pernah dikritik oleh para fans Liverpool. pasalnya, mereka berdua gagal mempertahankan timnya untuk bertahan di pentas English Premier League. Dan jatuh ke Divisi Championship.

Akan tetapi, pelatih asal Jerman itu berhasil membuktikan bahwa dua pemain yang dibelinya dari klub terdegradasi sudah tepat. Dan kejadian seperti itu bukan tidak mungkin. Tinggal bagaimana pelatih memoles sang pemain.

Musim ini, ada beberapa pemain yang memiliki performa bagus namun klub yang dibela tidak bisa bertahan di English Premier League. Dan kemungkinan para pemain itu bisa saja dibeli oleh klub raksasa EPL dan berubah menjadi pemain andalan mereka. berikut beberapa pemain yang bagus, tapi mendapatkan klub yang tidak bagus.

Nathan Ake (Bournemouth)

Sejak pindah dari Chelsea dan bergabung di Bournemouth, Nathan Ake merupakan pemain yang memiliki konsistensi bagus. Sejak awal bergabung, dia sudah menampilkan performa yang bagus. Dengan penampilan yang dimilikinya, dia telah dilirik banyak klub raksasa Eropa.

Pemain asal Belanda itu, memiliki kemampuan bisa bermain di berbagai posisi. seperti gelandang bertahan, bek tengah, dan bek kiri. Dan musim lalu, dia tidak pernah absen dari pertandingan yang dilakukan oleh The Cherries.

David Brooks (Bournemouth)

David Brooks, merupakan mantan pemain Manchester City. Dulu dia tidak mendapatkan tempat utama di skuad Pep Guardiola. Dan akhirnya memutuskan untuk hengkang dari Etihad Arena ke Dean Court Stadium.

Dia sebenarnya memiliki kemampuan yang cukup bagus. akan tetapi, dengan cedera yang didapatkannya, sang pemain absen dengan waktu yang cukup lama di musim ini. Hingga, akhirnya, klub yang dibelanya terdegradasi ke Divisi Championship.

Ismaila Sarr (Watford)

Ismaila Sarr, merupakan pemain yang menghancurkan asa Liverpool untuk menjadi klub tidak terkalahkan musim ini. Sang pemain berposisi sebagai winger. Di memiliki kecepatan yang luar biasa. Dan sang pemain resmi bergabung dengan Watford dengan harga 30 juta pounds beberapa waktu lalu.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara