Bolabola.id
Pemain Baru Buat Frank Lampard di Skuad Musim Depan
Beranda » Pemain Baru Buat Frank Lampard di Skuad Musim Depan

Pemain Baru Buat Frank Lampard di Skuad Musim Depan

Chelsea bakal mendapatkan pemain baru di musim depan. Hal tersebut dikonfirmasi oleh manajer mereka Frank Lampard. Ruben Loftus-Cheek dinyatakan sembuh dari cedera dan akan bergabung dengan skuadnya.

Selama musim ini sang pemain memang memiliki masalah serius dengan cedera parah. Bagan akhir musim 2018 kemarin dia sama sekali tidak bisa diturunkan. Masalah pada punggung dan hamstring membuatnya harus terparkir lama bersama skuad Chelsea.

Pemandangan saat ini berusia 24 tahun tersebut memang tidak memiliki nasib baik bersama Chelsea. Sedangkan pertengahan tahun 2019 kemarin dia kembali harus mengalami cedera betis. Karena masa pemulihan setelah operasi memakan waktu lama, dia tidak bisa memberikan jam bermain bersama timnya juga.

Pada bulan Februari kemarin, tim medis menyatakan jika Ruben Loftus-Cheek sudah sembuh total. Adanya pandemi Corona membuatnya semakin tertunda untuk tampil lagi bersama Chelsea.

Layaknya Pemain Baru

Ruben Loftus-Cheek memang belum memberikan banyak kontribusi kepada Chelsea. Bahkan selama karirnya bermain dalam satu laga penuh pun belum pernah dia dapatkan. Sebanyak 7 laga yang dijalankannya bersama Chelsea hanyalah sebagai pemain pengganti.

Namun apresiasi bagus diberikan oleh Frank Lampard kepada Ruben Loftus-Cheek. Dia menilai Jika pemain mudanya masih akan memberikan banyak tambahan tenaga pada musim depan.

“Ini menjadi salah satu situasi buruk bagi Ruben Loftus-Cheek. Dia mengalami masalah yang sangatlah menyulitkan karirnya. Cidera ini akan membuatnya semakin kuat. Kami sangat percaya ke dia,”

“Saat ini dia sudah menunjukkan kualitasnya dengan melakukan latihan lebih keras. Dengan adanya waktu buatnya untuk berkembang, kami tahu jika dia akan memiliki dampak bagus ke tim. Saya mengatakan Jika dia adalah pemain baru bagi kami,” ungkap Lampard.

Membutuhkan Pembuktian

Lampard akan memberikan banyak waktu di laga-laga akhir musim ini. Bahkan sang pemain akan mendapatkan jam bermain lebih banyak. Kapasitasnya akan diberikan kepastian setelah sejumlah pertandingan yang akan dia jalankan.

“Mungkin ini waktunya bagi kami dalam memberikannya kesempatan. Sampai nanti akhir musim bahkan di laga pra musim nanti. Ini akan mengembalikan performanya yang sempat tertunda,”

“Dia memiliki kemampuan individual yang bagus. Jika kondisinya sudah membaik maka dia akan menjelma sebagai pemain baru dalam tim ini. Kapasitasnya sudah tidak diragukan. Kami sudah menunggunya lama untuk kembali bersama kami,” tegas Lampard.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara