Bolabola.id
Pemain Bintang yang Hanya Makan Gaji Buta di Musim Ini (2)
Beranda ┬╗ Pemain Bintang yang Hanya Makan Gaji Buta di Musim Ini (2)

Pemain Bintang yang Hanya Makan Gaji Buta di Musim Ini (2)

Tingginya gaji pemain sepakbola memang sangat menonjol. Bahkan ada beberapa pemain lain yang juga masuk dalam kriteria bergaji mahal namun minim pembuktian. Hal ini bisa saja menjadi kritikan pedas dari beberapa rekannya yang tidak terima dengan keputusan klub.

Berikut ini masih ada beberapa pemain bintang yang dinilai bapuk. Padahal dari klausul gaji yang diterimanya pada klub memang sangat tinggi sekali nilainya.

Ousmane Dembele

Pemain muda Barcelona, Ousmane Dembele juga masuk dalam kriteria ini. Dia masuk sebagai salah satu pemain yang didatangkan Blaugrana dengan nilai tranfernya yang selangit. Sebagai penerus kepergian Neymar ke PSG, nyatanya dia dianggap gagal membuktikan diri di Spanyol.

Kemampuan dan produktifitasnya memang sudah terbukti. Namun masalahnya dia sangat rentan cedera selama penampilannya. Hal inilah yang membuat Barca semakin geram dengan kondisi fisiknya yang tidak prima ini.

Selama tiga musim di Blaugrana, sudah beberapa kali Dembele harus absen panjang. Padahal nilai gaji yang diterimanya perpekan Rp 3,9 miliar. Jika ditotal lamanya absen ketika berada di Camp Nou, Dembele selama 3 musim bermain harus absen sekitar 20 bulan.

Luka Jovic

Mampu menjelma sebagai mesin gol di Eintracht Frankfurt membuat Real Madrid merekrut Luka Jovic. Mengingat pada era dia di Bundesliga, sudah sebanyak 27 gol mampu dia catatankan selama satu musim disana. Madrid pun membelinya senilai 60 juta euro di awal musim lalu.

Namun ketatnya persaingan di Santiago Bernebeu membuatnya tidak kuasa. Dia harus tersisih dari skuad utama karena belum mampu memberikan kontribusi maksimal disana. Bahkan selama 22 penampilan dia Real Madrid, pemain bergaji perpekan Rp 3,1 miliar ini sulit menemukan jam bermain.

Mesut Ozil

Sejak kedatangan Mikel Arteta di skuad Arsenal, membuat Mesut Ozit semakin sulit bermain. Bahkan sepanjang musim ini dia hanya dicadangkan. Pria Jerman bergaji perpekan Rp 6,5 miliar ini seakan nganggur di bangku cadangan klub.

Bukan hanya itu saja, adanya cedera yang membuatnya absen juga semakin memaksanya sabar menunggu menit. Ada indikasi jika sang pemain akan dijual dalam bursa nanti. Namun sejumlah tim peminat juga sangat keberatan dengan nilai gajinya  yang begitu tinggi.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara