Bolabola.id
Pemain City Yang Kemungkinan Akan Pergi
Beranda ยป Pemain City Yang Kemungkinan Akan Pergi

Pemain City Yang Kemungkinan Akan Pergi

Manchester City kemungkinan besar bakal absen selama 2 musim dari pentas UEFA Champions League akibat sanksi dari UEFA. Itu bisa saja membuat beberapa pemain bintang mereka memutuskan untuk hengkang musim depan.

Pelatih Pep Guardiola telah mengubah kekuatan Manchester City dengan begitu signifikan. Mereka bukan lagi Manchester City beberapa tahun lalu. Mereka jauh lebih konsisten. Mereka juga menjadi salah satu kekuatan menakutkan di pentas Premier League Inggris.

Liverpool memang sukses jauh meninggalkan Manchester City di musim 2019/2020 ini. Akan tetapi, Manchester City jelas wajib melawan tren ini musim depan.

The Citizens mempunyai skuad terbaik di pentas Premier League Inggris. Akan tetapi, badai cedera kerap menghambat laju skuad arahan Pep Guardiola.

Manchester City sebenarnya mempunyai kesempatan bagus untuk berbenah di jendela transfer musim panas 2020 nanti. Mendatangkan beberapa pemain baru diharapkan dapat mengangkat performa Manchester City di musim depan.

Akan tetapi, Manchester City sepertinya juga akan kehilangan beberapa pemainnya. Mereka kemungkinan besar akan pergi untuk mencari klub lain. Berikut adalah beberapa nama pemain City yang kemungkinan akan hengkang musim depan.

Angelino

Angelino telah berada di dalam skuad Manchester City sejak tahun 2014 lalu. Akan tetapi, sang pemain masih harus membuktikan kualitasnya bersama PSV untuk dapat kembali ke pentas Premier League Inggris.

Angelino kembali memperkuat Manchester City musim ini. Akan tetapi, meskipun Benjamin Mendy belum memperlihatkan performa terbaiknya. Angelino masih belum bisa menembus skuad utama.

Pemain yang kini berusia 23 tahun itu pun akhirnya bergabung bersama RB Leipzig di ajang Bundesliga Jerman sebagai pemain pinjaman. Dia pun jauh lebih sering memperoleh menit bermain di sini dibandingkan bersama Manchester City. Sepertinya, dia pun ingin bertahan untuk tetap bermain bersama Leipzig musim depan.

Benjamin Mendy

Saat tiba di Etihad Stadium, Pep Guardiola merasa kurang puas dengan pemain full back saya miliknya. Juru taktik Spanyol itu pun menghabiskan dana kurang lebih 200 juta Euro untuk memperkuat posisi ini.

Benjamin Mendy merupakan salah satu pemain yang diboyong oleh Pep Guardiola. Akan tetapi, full back asal Prancis itu tampil kurang begitu meyakinkan dan inkonsisten.

Terburuk, Mendy justru lebih sering menghabiskan waktunya dengan masuk ruang perawatan akibat cedera. Kabarnya, pelatih Pep Guardiola ingin melepas Benjamin Mendi menuju Paris Saint-Germain (PSG). Dimana klub besar Prancis ini ingin memboyongnya demi memperbanyak opsi pemain di posisi tersebut.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara