BerandaLiga IndonesiaPemain Jepang Ingin Cetak 10 Gol di Persebaya

Pemain Jepang Ingin Cetak 10 Gol di Persebaya

Persebaya Surabaya mendatangkan Taisei Marukawa dengan jangka waktu satu musim. Pemain 24 tahun asal Jepang itu ingin mencetak lebih dari 10 gol di musim ini.

Taisei dinyatakan lolos tes medis. Pemain berpostur 169 cm itu akhirnya resmi menandatangani kontrak hari Senin (31/5/21) siang.

Ia yang lahir di Hiroshima tersebut sudah menetapkan target bersama Persebaya. Tidak hanya target tim tapi juga pribadi.

“Harapan saya pastinya bisa membawa trofi untuk tim. Kalau target pribadi saya berharap bisa mencetak lebih dari 10 gol,” kata Taisei seperti dikutip dari laman resmi Persebaya.

Bagi Taisei membela Persebaya adalah pengalaman pertamanya berkarir di Asia Tenggara. Sebelumnya, selama dua tahun terakhir, ia menjalani karir di Liga Malta dan Latvia.

Meski berposisi asli sebagai gelandang, Taisei juga bisa bermain sebagai sayap kiri. Di Persebaya, Taisei tampaknya bakal diplot pelatih Aji Santoso untuk mengisi kekosongan di sisi kiri penyerangan.

“Saya senang akhirnya bisa bergabung dengan klub sebesar Persebaya. Suporternya juga sangat fanatik. Saya akan berjuang keras untuk memberikan yang terbaik,” tukasnya.

Pemain Jepang Ingin Cetak 10 Gol di Persebaya
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini