BerandaLiga InggrisPemain Keturunan Indonesia Cetak Gol untuk Wolves

Pemain Keturunan Indonesia Cetak Gol untuk Wolves

Pemain Keturunan Indonesia, Justin Hubner lagi-lagi membuat bangga para pecinta sepak bola Tanah Air. Dirinya baru saja mencetak gol dalam kemenangan Wolves di Liga Inggris U-18.

Wolves U-18 yang dibesut oleh Steve Davis kembali memasang Hubner di jantung pertahanan tim sejak menit pertama menghadapi Newcastle United, Sabtu (06/03) akhir pekan kemarin.

Hubner memang mulai diandalkan sebagai bek tengah Wolves U-18. Dirinya bahkan sudah diberikan kontrak profesional oleh klub yang notabene peserta Liga Inggris itu pada September 2020 kemarin.

Bisa dibilang dirinya mencetak gol pemecah kebuntuan Wolves pada pertandingan kontra Newcastle akhir pekan kemarin. Hubner mencetak gol menit ke-64 lewat sundulan meneruskan umpan silang dari Jack Hodnett.

Pelatih Wolves U-18, Steve Davis juga mengisyaratkan rasa bangganya melihat permainan Hubner, saat bertahan maupun ikut membantu serangan.

“Dia bermain sangat baik, baik itu bertahan maupun ikut menyerang. Pandai membaca gerakan lawan, mematahkan serangan Newcastle, dan mencetak gol. Benar-benar komplit,” kata Davis dikutip dari laman resmi klub.

Nama Justin Hubner sepertinya sudah cukup tenar di kalangan para pecinta sepak bola Indonesia. Para fans secara rutin mulai membanjiri kolom komentar akun Instagram sang pemain dengan ajakan membela Timnas Indonesia.

Dia sebenarnya punya paspor Belanda karena sang ibu merupakan warga negara tersebut. Sementara ayahnya merupakan orang Jakarta dan Justin Hubner tidak menutup kemungkinan untuk bela Timnas Indonesia.

Pemain Keturunan Indonesia Cetak Gol untuk Wolves
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini