Bolabola.id
Pemain Madrid Yang Mendapatkan Tempat di Skuad Zidane (1)
Beranda ยป Pemain Madrid Yang Mendapatkan Tempat di Skuad Zidane (1)

Pemain Madrid Yang Mendapatkan Tempat di Skuad Zidane (1)

Jika dilihat saat ini, La Liga milik Real Madrid. Dimana tim asuhan Zinedine Zidane ini sudah sukses dalam semua kompetisi. Baik dari sisi kompetisi reguler maupun level Eropa. Makanya nama Madrid kini semakin melambung di era pelatih berkebangsaan Prancis ini.

Dalam dua periode kepelatihan Zidane, setidaknya sudah banyak trofi yang dia persembahkan. Jika dilihat setidaknya sudah 11 trofi penting menghiasai lemari Los Blancos yang dipersembahkan oleh Zidane ke Madrid. Catatan ini membuat namanya kian tenar di pihak klub yang bermarkas di Santiago Bernebeu ini.

Saat dua piala La Liga, tiga kali piala Liga Champions secara beruntun dan Piala Dunia Antarklub yang sudah dia persembahkan. Ada cerita menarik yang diberikan oleh Zidane ke kubu Madrid. Yakni soal bagaimana dia meramu dan meracik pemain yang ada di skuadnya.

Sejauh ini ada beberapa pemain yang menjadi andalannya dan dianggap memiliki peran vital dalam mendatangkan banyak trofi itu. Dan dibawah ini adalah beberapa nama pemain yang dianggap penting dalam skuad Zidane sejauh ini.

Sergio Ramos

Menjadi pemain yang diandalkan Zinedine Zidane salam era kepelatihannya. Bahkan kapten Madrid ini sudah mengoleksi 153 penampilan selama ditangani Zizou. Ramos sudah menjadi andalan tim di sektor belakang. Bahkan dia juga rajin membantu tim meraih kemenangan.

Selama ditangani Zidane, selalu ada Sergio Ramos di skuadnya. Penampilan Ramos bahkan bisa dikatakan mampu melampau stiker Madrid dalam catatan golnya. Setidaknya sampai saat ini sang kapten Madrid sudah mengoleksi 30 gol dan 6 asisst disemua penampilannya.

Ada juga hal menarik dalam karir Ramos di Los Blancos. Dia sudah mengantarkan klub ini mengoleksi 22 trofi juara dan 4 kali trofi Liga Champions.

Isco

Pemain berikutnya adalah Isco. Gelandang serang Timnas Spanyol ini memang tercatat sebagai salah satu pemain yang disukai Zidane. Meski baru menjadi bagian dari Madrid di musim 2013 eks pemain Malaga ini sangat memberikan peran bagus ke Los Blancos.

Tercatat selama menjadi bagian dari skuad Zidane, Isco sudah mengoleksi 155 penampiilan. Dia juga menyumbangkan 25 assist dan 27 gol di penampilannya tersebut. Meski sering diisukan bakalan meninggalkan Madrid, namun Zidane terus meyakinkannya bertahan.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara