BerandaLiga ItaliaPemain Muda Lazio Tewas Dalam Kecelakaan Mobil

Pemain Muda Lazio Tewas Dalam Kecelakaan Mobil

Berita duka kembali menyelimuti sepakbola dunia. Ini sehubungan dengan kabar meninggalnya gelandang milik Lazio, Daniel Guerini di usia yang sangat muda, yakni 19 tahun.

Guerini, yang berstatus pemain Lazio U19 meninggal dunia setelah menjadi korban kecelakaan mobil yang terjadi di kota Roma pada hari Rabu (24/3) waktu setempat. Meskipun sempat mendapat pertolongan tim medis dan dilarikan ke rumah sakit, nyawa sang pemain tidak tertolong.

“Kami semua dikejutkan oleh kabar tragis ini. Presiden dan semua lapisan di klub ini menyatakan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada semua yang ditinggalkan oleh Daniel Guerini,” ujar Twitter resmi Lazio.

Kejadian ini sungguh disayangkan, apalagi Guerini belum sempat bermain untuk tim senior Lazio. Sejak kembali bergabung dengan Lazio pada Januari 2021 silam, dia sudah mencatatkan 10 laga untuk Lazio U19. Guerini juga merupakan mantan punggawa Timnas Italia di level U15 dan U16 dengan total 13 penampilan.

Pemain Muda Lazio Tewas Dalam Kecelakaan Mobil
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini