Bolabola.id
Pemain-Pemain Akademi Yang Akan Masuk Tim Inti MU (2)
Beranda ยป Pemain-Pemain Akademi Yang Akan Masuk Tim Inti MU (2)

Pemain-Pemain Akademi Yang Akan Masuk Tim Inti MU (2)

Masih ada beberapa pemain lain yang bisa dijadikan tambahan skuad bagi Manchester United. Karena akademi MU selama ini memang melahirkan banyak sekali pemain muda berpotensial.

Meskipun masih memiliki pengalaman minimal di skuad inti, tetapi beberapa pemain lain juga cukup tampil ideal di skuad muda Manchester United. Beberapa pemain tersebut antara lain di bawah ini.

Dylan Levitt

Dylan Levitt merupakan salah satu pemain yang cukup diprioritaskan. Sang pemain terlihat mencolok ketika Manchester United bertemu dengan FC Astana. Dia memberikan penampilan yang sangat mengesankan.

Kemampuannya adalah bisa menjadi penyuplai bola pada lini tengah kuatnya. MU juga bisa memberikan peluang untuk bisa memperkuat tim inti pada musim depan.

Saat ini Manchester United memang harus mempersiapkan pengganti Nemanja Matic yang sudah berumur. Dengan mempersiapkan dia maka pemain Wales ini akan memperoleh kesempatan menggantikannya pada ada beberapa musim ke depan.

Ethan Laird

Posisi bek kanan Manchester United saat ini memang kekurangan stok. Ethan Laird bisa menjadi salah satu pilihan untuk promosi ke tim utama pada musim depan.

United sendiri saat ini memang terlalu memforsir tenaga Aaron Wan-Bissaka. Jika dia cidera tentu saja tidak ada pemain lain yang bisa menggantikan posisinya.

Ethan Laird memiliki kemampuan sebagai bek kanan masa depan Manchester United. Selama beberapa pertandingan di skuad senior dia memang menjadi andalan.

Bukan hanya berposisi di bak kanan saja. Sang pemain juga seringkali membantu serangan melalui sektor sayap. Stamina yang bagus menjadi dukungan terbaik dalam karirnya pada skuad Manchester United nantinya.

Teden Mengi

Pasokan lini pertahanan tengah memang sedang disoroti. Beberapa pemain belakang Manchester United memang terkadang kurang percaya diri. Teden Mengi bisa menjadi salah satu solusi pada musim depan.

Dibandingkan membeli bek yang sudah berpengalaman tentunya anggaran klub akan membengkak. Dengan memberikan peluang bermain kepada Mengi, MU akan bisa mendapatkan pemain regenerasi untuk masa depan.

Kembali tidurnya Eric Bailly kini MU hanya menyediakan Maguire dan Lindelof. Mengi bisa mengisinya jika dibutuhkan.

Sejumlah penampilan menawan sudah diperagakan oleh Mengi di tim muda Manchester United. Dia menunjukkan performa yang sangat menjanjikan sebagai bek tengah yang berusia muda.

Kapasitasnya inilah yang mungkin kedepan akan dibutuhkan oleh United. Makanya Ole Gunnar Solskjaer juga harus memperhitungkan kapasitasnya sebagai pemain masa depan timnya.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara