Bolabola.id
Pemain-Pemain Free Transfer, Siapa Saja?
Beranda ยป Pemain-Pemain Free Transfer, Siapa Saja?

Pemain-Pemain Free Transfer, Siapa Saja?

Tidak lama lagi bursa transfer musim panas 2020 akan segera dibuka. Karena adanya masalah finansial pada sejumlah tim papan atas Eropa, mungkin bursa transfer saat ini akan berlangsung hambar. Keuangan tim yang terguncang usai corona virus membuat beberapa tim menekan biaya beli pemain di burs nanti.

Meskipun kebanyakan tiang papan atas memang dikenal sebagai tim yang royal dalam bursa transfer, saat ini mereka selalu terdampak secara serius. Pemangkasan anggaran transfer tentu saja juga akan mengurangi dana pembelian pemain yang dirasa dibutuhkan.

Salah satunya Manchester United yang dikenal sebagai tim dengan dana besar. Mereka secara terang-terangan mengatakan jika bursa kali ini akan menekan pengeluaran belanja. Selain itu tim lain seperti Juventus, Liverpool dan Barcelona juga sudah menyatakan hal serupa.

Sebenarnya masih ada manuver yang bisa diambil dalam langkah pembelian. Apalagi kalau bukan memakai sistem barter pemain. Memakai pemain yang ada di bagian transfer dan hanya menambahkan beberapa dana yan tak terlalu besar di kesepakatan pembelian.

Dan yang menarik adalah memakai opsi pemain yang masuk dalam masa akhir kontrak. Biasanya pemain-pemain ini akan dilepas secara gratis di setiap bursa dibuka. Dalam catatan ada beberapa nama pemain dunia yang ada di opsi ini.

Berikut ini deretan pemain yang masuk gratisan atau free transfer di musim 2020 dan bisa dimaksimalkan oleh para peminatnya.

Ada Nama Cavani dan David Luis

Edinson Cavani (klub PSG) ; Layvin Kurzawa (klub PSG); Thomas Meunier (klub PSG); Artem Dzyuba (klub Zenit ); Jeff Hendrick (klub Burnley); Nathabiel Clyne (klub Liverpool); Malang Sarr (klub Nice); Pedro Rodriguez (klub Chelsea); David Luiz (klub Arsenal); Adam Lallana (klub Liverpool); Giacomo Bonaventura (klub AC Milan); John Lundstram (klub Sheffield United); Jose Callejon (klub Napoli); Mario Gotze (klub Borussia Dortmund); Lucas Biglia (klub AC Milan); Benjamin Stambouli (klub Schalke 04)

Pemain Top Eropa

Zlatan Ibrahimovic (klub AC Milan); David Silva (klub Manchester City); Willian (klub Chelsea); Thiago Silva (klub PSG); Jan Vertonghen (klub Tottenham Hotspur); Tanguy Kousassi (klub PSG).

Dengan memanfaatkan semua situasi pemain diatas, tentu saja akan ada peluang besar dalam mendapatkan pengalamannya. Disamping itu, tim tidak akan mengalami pembekakan dana transfer dengan usaha meyakinkan sang pemain hengkang di bursa transfer nantinya.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara