Bolabola.id
Pemain-Pemain MU Yang Masuk Radar Juventus (Part 2)
Beranda ยป Pemain-Pemain MU Yang Masuk Radar Juventus (Part 2)

Pemain-Pemain MU Yang Masuk Radar Juventus (Part 2)

Bukan hanya Paul Pogba saja yang masih diinginkan Juventus. Padahal mereka sudah memiliki beberapa nama bintang lain yang menggantikan perannya. Namun Juve diindikasi akan membajak beberapa nama pemain muda lain di bursa nanti. Hal ini sebagai langkah peremajaan skuad.

MU pada musim ini memang sering memakai jasa pemain mudanya. Dan Ole Gunnar Solskjaer mengubah mereka sebagai sosok-sosok talenta spesial dalam skuadnya. Peran dan pembuktian sederet pemain muda di skuad United juga sangat menonjol dari segi performanya.

Soal peluang membidik beberapa pemain muda, masih ada dua nama yang juga masuk dalam radar Juventus. Dua pemain MU tersebut adalah berikut ini.

Angel Gomes

Angel Gomes sangat terbuka di miliki tim lain. Usai sang pemain menyatakan siap berganti jersey di musim depan. Klausul kontrak Gomes di MU sudah habis di akhir musim ini. Makanya statusnya saat ini free transfer.

Sudah ada pembicaraan kontrak antara pihak manajamen Juve dengan Gomes. Namun sang pemain sudah menyatakan jika dia tidak akan menambah masa baktinya di United. Pemain 19 tahun ini akan jauh lebih mudah didapatkan Juventus.

La Vecchia Signora berpendapat jika mendapatkan Gomes maka akan mengulang keberhasilan mereka ketika merekrut Pogba. Makanya mereka mungkin akan memanfaatkan situasi Gomes dengan segera membahas kontrak bersama sang pemain akademi ini.

Mason Greenwood

Perburuan striker baru juga akan dilakukan Juventus di bursa nanti. Dan di kubu Manchester United ada wondrkid yang tengah naik daun. Siapa lagi kalau bukan Mason Greenwood. Talentanya sangat memukau dalam musim ini.

Kepercayaan Solskjaer mampu dimanfaatkan sang pemain secara maksimal. Bahkan pemain yang masih menginjak usia 18 tahun ini kini menjadi andalan MU dibeberapa laga terakhir. Beberapa gol sudah membuktikan jika dia akan bisa menjadi striker masa depan yang fantastis.

Namun Solskjaer sudah memberikan garansi tim utama, tentu hal ini akan menyulitkan Juventus dalam membajaknya. Meski mereka memiliki uang besar, kabarnya Greenwood sudah menegaskan jika dia akan bertahan.

Dia masih ingin memberikan kinerjanya secara maksimal di banyak musim kedepan atas kepercayaan MU selama ini. Ada indikasi jika dalam perekrutan Greenwood, Juventus akan kesulitan mewujudkannya.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara