Bolabola.id
Pemain-Pemain Muda Calon Bintang Liverpool Musim Depan
Beranda ┬╗ Pemain-Pemain Muda Calon Bintang Liverpool Musim Depan

Pemain-Pemain Muda Calon Bintang Liverpool Musim Depan

Musim ini menjadi moment indah bagi Liverpool. Penantian 30 tahun di kompetisi Liga Inggris membuahkan hasil. Mereka berhasil menjadi kampiun dengan mengalahkan sejumlah pesaing lainnya. Dan dominasi Manchester City sudah mereka kandaskan.

Kehadiran Jurgen Klopp memang tidak memberikan kesan instan. Dalam beberapa musim terakhir ini sang manajer mampu menemukan ramuan terbaiknya. Setidaknya selama Klopp ada di Anfield sudah ada empat trofi bergengsi sudah dia hadirkan. Ini pencapain fantastis bagi sang pelatih.

Beberapa pemain andalannya memberikan kontribusi positif dalam keberhasilan Liverpool di musim ini. Ada nama Roberto Firmino, Alisson Becker dan Jordan Henderson memegang peranan penting di skuad asuhan Jurgen Klopp musim ini.

Namun perlu digaris bawahi, hadirnya  trofi Champions, Piala Dunia Antaklub dan Piala Super Eropa juga hasil kerja keras beberapa pemain muda lainnya. Sejumlah pemain yang mencuat atas keberhasilan The Reds di musim ini diantaranya sebagai berikut ini.

Curtis Jones

Pemain muda yang membantu Liverpool sukss musim ini salah satunya adalah Curtis Jones. Dengan penampilan mengesankan dia di musim ini, klub kemudian menghadiahi kontrak baru. Dimana dia memiliki potensi sebagai sosok pemain bintang baru di kemudian hari.

Selama musim ini Jones sudah mencatatkan 11 penampilan yang cukup mengesankan. Bahkan ada gol istimewa dari dia saat bertemu dengan Everton. Dia juga menjadi pahlawan di Piala FA usai membantu The Reds menang 1-0.

Dibekali kemampuan mengusai bola dan cepat dalam bergerak, dia menjadi pemain penting. Bahkan kelak dia bisa menjadi penerus Jordan Henderson di timnya.

Harvey Elliot

Berusia 16 tahun 30 hari, menjadikan Harvey Elliot nampak menjadi sorotan di musim ini. Pemain yang dicatatkan sebagai salah satu pemain termuda yang dimainkan Liverpool ini cukup memberikan penampilan mengesankan.

Harvey Elliot juga sudah diikat dengan kontrak resmi oleh Liverpool. Pemain yang di posisikan sebagai gelandang serang ini juga memiliki skill diatas rata-rata.

Neco Williams

Neco Williams merupakan bek sayap kanan muda yang kini mejadi sorotan. Meski Liverpool sudah memiliki Trent Alexander Arnold, namun banyak kalangan mengatakan jika Neco akan menjadi pesaingnya. Jika tidak maka sang pemain bisa menggesernya dari posisi utama.

Sejak diberikan posisi di tim utama, setidaknya sudah 12 laga dia mainkan bersama The Reds. Ini merupakan catatan bagus bagi pemain yang baru saja masuk ke skuad Jurgen Klopp di musim ini.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara