Bolabola.id
Pemain Tepat Pengganti Arthur Melo Jika Hengkang
Beranda ยป Pemain Tepat Pengganti Arthur Melo Jika Hengkang

Pemain Tepat Pengganti Arthur Melo Jika Hengkang

Sampai saat ini masa depan gelandang Barcelona, Arthur Melo memang masih menjadi pembicaraan media. Apalagi terkait isu jika dia akan meninggalkan Camp Nou pada musim depan.

Barcelona mengamankan tenaga Arthur Melo setelah mendapatkannya di musim 2018. Dia didatangkan dari klub Brasil, Gremio. Bahkan bersama Barca, dia mendapatkan kontrak panjang yang akan aktif sampai 2024 nanti.

Meski dalam masa kontrak yang lama, Arthur bisa saja menjadi bagian tim lain jika menginginkan. Apalagi saat ini sudah ada Juventus yang siap dalam mengamankan tenaganya. Namun ada indikasi jika nama dia hanya akan masuk dalam kesepakatan pertukaran dengan Miralem Pjanic.

Juventus sudah melihat bagaimana penampilan Arthur Selama musim ini di Barcelona. Kabarnya mereka akan memanfaatkan gelandang 23 tahun tersebut untuk memperkuat lini tengah skuad mereka.

Jika benar-benar Arthur hengkang ke Italia dan bergabung bersama, tentu saja Barca juga harus mencari pengganti. Beberapa pemain yang memiliki potensi mengisi posisinya adalah berikut ini.

Tanguy Ndombele

Beberapa waktu lalu Tottenham Hotspur berhasil memecahkan rekor transfer dengan mendatangkan Tanguy Ndombele. Sang pemain dibeli dari Lyon seharga 60 juta Euro.

Tetapi sampai saat ini sang pemain belum menunjukkan performa yang cukup membantu Tottenham. Kehadiran Jose Mourinho juga mengusik masa depan dia di sana.

Sebagai bahan untuk mendapatkan Ndombele, kabarnya Barcelona akan melakukan klausul tukar pemain. Philippe Coutinho akan ditukarkan dengan sang pemain di bursa nanti.

Fabian Ruiz

Pemain selanjutnya adalah Fabian Ruiz yang saat ini bermain bersama Napoli. Sang pemain memang baru datang musim Lalu setelah dibeli seharga 30 juta Euro dari Real Betis.

Meskipun masih terikat kontrak sampai bulan Juni 2023, kabarnya Napoli juga bisa saja melepas sang pemain jika ada tim yang berani membelinyanya.

Klausul pelepasan yang sudah ditegaskan oleh Napoli sebesar 100 juta Euro. Tentu saja Barcelona harus merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapatkan pemain satu ini.

Kai Havertz

Talenta muda Bayern Leverkusen, Kai Havertz juga bisa menjadi salah satu pemain yang bisa didapatkan Barcelona. Penampilan yang menawan memang sudah terbukti nyata selama beberapa musim ini.

Selama musim ini saja, Kai Havertz sudah memberikan 16 gol dalam 41 laga bersama Leverkusen. Hal itulah yang membuat namanya sering dikaitkan dengan beberapa tim peminat.

Jika Barcelona menginginkan jasa pemain muda Timnas Jerman tersebut, maka mereka juga Harus bersaing dengan Chelsea dan Manchester United.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara