Bolabola.id
Pemain Yang Bisa Bantu City di Champions League (Part 2)
Beranda ยป Pemain Yang Bisa Bantu City di Champions League (Part 2)

Pemain Yang Bisa Bantu City di Champions League (Part 2)

Bukan hanya harus merombak lini depannya saja. Dalam memperoleh peluang bersaing mudah di kancah Liga Champions, Manchester City juga harus merombak sejumlah lini yang masih krusial saat in. Apalagi kalau bukan lini belakang dan juga menambah stok gelandang serang.

Dibawah ini ada beberapa nama pemain yang bisa dibeli City dalam usaha mereka membenahi skuadnya. Mengingat Pep Guardiola juga sudah menganggap ketiganya merupakan sosok tepat yang bisa menutup kekurangan skuadnya di musim depan.

Kalidou Koulibaly

Kalidou Koulibaly merupakan andalan Napoli dalam beberapa musim ini. Bek tangguh ini sangat kuat dalam bertahan. Dia juga memiliki kemampuan lebih dalam duel udara. Manchester City juga sudah mengamati situasinya sejak awal musim ini.

Namun hasrat mereka harus tertunda, karena Napoli sama sekali tidak ingin kehilangan sosok pentingnya di bursa lalu. Tapi kesulitan dana yang saat ini dialami Napoli mungkin akan menjadikan situasi berbeda. Jika ingin mengamankan jasa bek Prancis ini pihak City harus mengeluarkan dana sekitar 56 juta euro.

Milan Skriniar

Milan Skriniar dikabarkan juga masuk di bidikan Manchester City pada bursa nanti. Dimana mereka selama ini memang belum menemukan tandem cocok buat Eymeric Laporte. Mengingat penampilan bek berkebangsaan Slovakia ini memang begitu menawan di Inter.

City sejauh ini memang sangat hobi membeli pemain dengan harga mahal. Hal ini sudah dibuktikan mereka ketika cukup berani mendaratkan Laporte dari Athletic Bilbao dengan mahar 65 juta euro saat itu.

Apabila mereka kini harus membajak Skriniar dari Inter, kabarnya harga sang pemain juga sangat tinggi. Inter hanya akan melepas jika ada peminat dengan datang bersama uang senilai 48 juta euro di bursa nanti.

Jack Grealish

Kemungkinan akan hengkangnya David Silva dimusim depan, harus dipikirkan oleh City. Mengingat selama ini sang gelandang memang sangat krusial di balik kesuksesan City selama ini. Dan sebagai alternatif tepat, Jack Grealish bisa menjadi opsi pengganti sepadan.

Masih berusia 24 tahun, sang pemain Aston Villa ini sudah memberikan musim bagus kepada timnya. 6 assists dan 7 gol juga menjadi catatan menawan sang pemain di musim ini. Jika ingin mengamankan jasanya maka City harus menganggarkan dana senilai 30 juta euro.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara