Bolabola.id
Pembahasan Kontrak Ter Stegen Tertunda
Beranda » Pembahasan Kontrak Ter Stegen Tertunda

Pembahasan Kontrak Ter Stegen Tertunda

Klub sepakbola Barcelona memutuskan menunda untuk memberikan kontrak barunya ke Ter Stegen. Kiper yang memiliki nama ali Marc-Andre ter Stegen ini malah senang.

Keputusan yang dilakukan Barcelona dengan menunda perpanjangan kontak menurut los blaugrana, saat ini barselona ingin fokus terlebih dahulu untuk menjaga keseimbangan fiansial klup mereka.

Sebenarnya, kontrak Barcelona Bersama kiper andalannya ter stegen masih panjang yakni kontak tersebut baru akan berakhir pada musim panas ini pada tanggal 30 juni 2020.

Kontrak Ter Stegen

Masa bakti kipper ini akan berakhir dalam beberapa bulan mendatang. Namun, Barcelona belum memutuskan untuk melapaskan kiper andalannya tersebut, untuk itu bacelona berusaha menjaganya dari klub sepakbola besar lain yang saat ini mengincar kipper nya tersebut.

Pada musim ini, kualitas bermain ter stegen dalam menjaga mistar gawang sangat bagus dan cemerlang. Dia mampu membuat delapan clean sheet selam 26 kali di seluruh pertandinggannya di la liga.

Berkat kualitas bermain yang di tunjukan di setiap pertandingan tersebut membuat los blaugaria melakukan negosiasi kapada pemain asal jerman tersebut. Kedua belah pihak sampai saat ini belum mencapai titik sepaka mengenai kompromi prihal gaji yang akan di berikan untuk ter stegen.

Apa Yang Membuat Ter Stegen Senang?

Keinginan Barcelona yang ingin tetap menjadikan ter stegen sebagai kiper andalannya,memang tergaggu oleh kendala keuangn yang saat ini kurang stabil. Yang membuat Barcelona belum juga membuat kontak baru dengan kipper usia 26 tahun ini.

Seperti yang kita ketahui kondisi spayol saat ini memburuk akibat wabah yang terjadi di seluruh dunia. Sitasi ini  tentunya membuat Barcelona mengalami keuangan yang sedikit goyah

Bahkan baru baru ini Barcelona harus memangkas gaji para pemainnya yaitu messi dan kawn kawan. Hingga 70 %. Mendengar keputusan Barcelona ini, tidak membuat ter stegen marah.

Dia sangat memaklumi mengapa Barcelona menunda kontraknya.karena dia tahu bahwa kondisi saat ini di spayol belum pulih dari corona. Dia mengatakan senag dengan situasinya yang saat ini dengan tim yang dalam kondisi baik baik saja. Dia tak ingin banyak meminta asalkan semuanya baik baik saja.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara