BerandaLiga ItaliaPembaruan Kontrak Dybala Dilanjutkan Pekan Depan

Pembaruan Kontrak Dybala Dilanjutkan Pekan Depan

Menurut kabar yang beredar di Italia, negosiasi pembaruan kontrak Paulo Dybala di Juventus akan dilanjutkan pada pekan depan.

Para direktur Si Nyonya Tua telah dibuat sibuk dengan negosiasi perekrutan Manuel Locatelli belakangan, namun transfernya sudah terselesaikan pada pekan ini, dan mereka bersiap untuk melanjutkan pembaruan kontrak sang striker timnas Argentina.

Dari pertemuan-pertemuan sebelumnya, kedua belah pihak telah memperlihatkan kesediaan untuk melanjutkan kerja sama lebih dari tahun 2022, yaitu durasi kontraknya saat ini. Namun perihal angka, mereka masih perlu mendiskusikannya lebih jauh.

Salah satu hal yang membuat Dybala bersedia untuk memperpanjang kontrak adalah dengan kembalinya Massimiliano Allegri ke kursi kepelatihan, dan sang manajer, menurut klaim dari Sky Sport Italia, mendesak klub untuk segera menyelesaikan negosiasinya.

Kepercayaan dari Allegri terhadapnya sudah terlihat dengan menjadikan penyerang berusia 27 tahun itu sebagai wakil kapten, yang sebelumnya dijabat oleh Leonardo Bonucci. Dalam alasannya, sang juru taktik menganggap Dybala pantas untuk mengenakannya, karena masa servis Bonucci terpotong oleh kepindahannya ke AC Milan pada tahun 2017, terlepas dari fakta bahwa sang defender sudah membela Bianconeri sejak tahun 2010.

Dybala, di sisi lain, sudah bermain untuk Juventus sejak digaet dari Palermo pada musim panas tahun 2015 silam. Sejak saat itu, ia sudah menyarangkan 100 gol dari 254 pertandingan.

Kini, ia menyongsong musim ketujuhnya di klub, dan diharapkan untuk tampil sebagai starter dalam pertandingan kontra Udinese pada akhir pekan ini, dengan ditemani oleh Cristiano Ronaldo dan Federico Chiesa di lini serang.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini