Bolabola.id
Pemilik Baru Newcastle Inginkan Gareth Bale
Beranda » Pemilik Baru Newcastle Inginkan Gareth Bale

Pemilik Baru Newcastle Inginkan Gareth Bale

Newcastle, The Magpies di kabarkan sudah menyiapkan dana besar untuk memulangkan Gareth Bale ke Inggris. Klub yang bermarkas di St. James’ Park ini memang sedang gencar mencari bintang-bintang baru setelah di akuisisi putra raja Arab Saudi. Menurut laporan, Gareth Bale saat ini jadi buruan utama Newcastle United.

Winger asal Wales ini memang tidak bahagia di Madrid dan ingin segera pindah pada bursa transfer musim panas nanti. Kubu Los Galacticos sendiri di perkirakan bakal melepas Bale pada akhir musim ini. Seperti yang di ketahui, Gareth Bale memang sudah tidak menjadi bagian penting dalam skuad El Real dalam beberapa musim terakhir.

Namun kubu Real Madrid tidak akan melepas Bale dengan harga murah. Dari laporan, klub berjuluk Los Blancos tersebut bersedia melepas Gareth Bale apabila harganya cocok. Sekarang ini ada tiga klub yang mempunyai peluang besar untuk mendapatkan Bale pada musim depan. Ke tiga klub tersebut ialah Tottenham Hotspur, Inter Miami, dan Newcastle United.

Permintaan Pemilik Baru

Dari laporan, Mohammed bin Salman sendirilah yang menginginkan Gareth Bale bergabung dengan Newcastle United pada musim depan. Tak tanggung-tanggung, Pangeran Arab Saudi tersebut di laporkan telah menyiapkan dana sebesar 53 juta poundsterling untuk membawa winger 30 tahun ini ke Inggris.

Secara kualitas, Gareth Bale memang mempunyai kemampuan di atas rata-rata. Namun sayangnya Bale tidak mampu menunjukan performa terbaiknya bersama Real Madrid dalam beberapa musim terakhir. Bahkan di musim ini Bale baru mencatatkan 18 penampilan bersama Los Galacticos.

Peluang Besar

Newcastle United di anggap punya peluang sangat besar untuk bisa menggaet mantan pemain Tottenham Hotspur ini. Pasalnya, kubu El real sudah pasti melepasnya pada musim panas nanti. Newcastle hanya perlu menyingkirkan saingan untuk mendapatkan tanda tangan winger berkebangsaan Wales ini.

Selain Newcastle, Inter Miami dan Tottenham Hotspur di laporkan tertarik menggunakan tenaga pemain berusia 30 tahun ini. Inter Miami memang tengah membangun tim barunya di bawah kepemilikan David Beckham. Sementara Tottenham tertarik menggaet Bale karena butuh winger baru pada musim depan.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara