BerandaLiga SpanyolPenampilan Suarez Memukau Simeone Tak Sembunyikan Pujian

Penampilan Suarez Memukau Simeone Tak Sembunyikan Pujian

Diego Simeone tak segan-segan melemparkan pujian kepada Luis Suarez yang telah berhasil memberikan peran yang positif terhadap Atletico Madrid semenjak bergabung dari Barcelona pada musim panas tahun lalu.

Sang striker tim nasional Uruguay bergabung dengan Los Rojiblancos setelah terbuang dari skuat La Blaugrana karena dianggap tidak masuk dalam skema permainan pelatih Ronald Koeman kala itu.

Namun Suarez membuktikan bahwa Barcelona salah dengan berhasil menyarangkan 11 gol dari 14 kali bertanding di La Liga sejauh ini, membantu Atletico memuncaki klasemen dengan keunggulan tujuh poin dari rival terdekatnya, Real Madrid.

Kegemilangan pemain berusia 33 tahun itu berlanjut pada Jumat (22/1) dini hari tadi WIB, dengan berhasil menyarangkan dua gol yang memberikan kemenangan dengan skor 2-1 atas Eibar.

Simeone mensyukuri kehadirannya, namun menolak menyebutnya sebagai rekrutan terbaik yang pernah ada pada eranya di Atletico.

“Saya tidak berhenti pada pertengahan untuk membuat argumen seperti itu. Dia luar biasa dan kami sangat bahagia karena ia bersama kami,” tuturnya dalam konferensi pers.

“Dia merupakan seorang pemain hebat dengan karakteristik luar biasa. Dia tahu caranya memainkan laga dan memberikan kemenangan penting dengan dampak defensif yang luar biasa.”

Dalam ujian berikutnya, Suarez akan diminta membantu Atletico meraih kemenangan atas Valencia pada akhir pekan ini.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini