BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisPenjelasan Pochettino Tentang Menarik Messi Keluar

Penjelasan Pochettino Tentang Menarik Messi Keluar

Mauricio Pochettino memberi penjelasan kepada publik setelah menarik keluar Lionel Messi di tengah pertandingan antara Paris Saint-Germain kontra Lyon, Senin (20/9) dini hari WIB.

Tampil di Parc des Princes untuk pertama kalinya, sang penyerang timnas Argentina kembali kesulitan untuk memberikan dampak, hingga harus ditarik keluar di tengah laga, tepatnya pada menit ke-75, ketika kedudukan masih 1-1.

Pochettino mendapatkan hujatan atas keputusannya tersebut, namun PSG akhirnya menang dengan skor 2-1, lewat gol Mauro Icardi pada menit-menit akhir.

“Semua orang tahu bahwa kami memiliki para pemain hebat dalam tim. Kami punya skuat yang kaya dengan 35 orang pemain,” kata sang juru taktik dalam konferensi pers seusai laga, dikutip dari Goal.

“Kemudian kami memutuskan dengan siapa yang bermain sejak menit pertama, dan juga mengambil keputusan tentang perubahan di tengah pertandingan.

“Terkadang, keputusan-keputusan ini berhasil terbayarkan dan terkadang juga tidak. Namun itulah sebabnya kami berdiri di depan bangku cadangan, berpikir tentang apa yang akan dilakukan. Dan keputusan seperti inilah yang akan kami buat, entah keadaan berjalan baik atau tidak, entah kalian menyukainya atau tidak.”

Messi masih belum bisa mencetak sebuah gol pun dari tiga pertandingan pertamanya berseragam Les Parisien, sejak bergabung dari Barcelona pada bulan Agustus lalu.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini