Bolabola.id
Penyebab Gagalnya Juventus Mengamankan Paul Pogba
Beranda » Penyebab Gagalnya Juventus Mengamankan Paul Pogba

Penyebab Gagalnya Juventus Mengamankan Paul Pogba

Juventus sampai hari ini masih terus mengusahakan melakukan pembajakan Paul Pogba dari kubu Manchester United. Namun ada indikasi jika kesempatan mereka akan gagal total. Penyebabnya bukan soal mahar trasfer, namun ada dua pemain yang akan mengagalkan kesempatan tersebut.

Mengenai masa depan Pogba di Old Trafford memang belum ada indikasi aman pada musim depan nanti. Meski sejak awal musim Pogba sudah mengutarakan niat akan hengkang. Dari situasi inilah banyak peminat yang masih terkesang menggantung atas keinginan membajaknya.

Sampai saat ini, Real Madrid dan Juventus menjadi dua tim terdepan yang akan siap mengamankan jasa Pogba. Namun ada kendala serius yang akan didapatkan dua peminat. Tak lain karena harga yang dikeluarkan MU yang sangat megah.

MU sendiri sudah mematok kisaran 150 juta pound bagi peminat serius gelandang berkebangsaan Prancis tersebut. Dan musim panas ini, sang pemain dalam masa akhir kontraknya yang aktif sampai 2021. Peluang inilah yang akan diambil Setan Merah untuk menjualnya ke tim peminat.

Juventus Sulit Melepas Pemainnya

Jika pembicaraan kontrak baru Pogba bersama Manchester United macet dibahas, akan ada peluang besar dia hengkang dari klubnya. Dan situasi inilah yang akan dicoba Juventus untuk mengamankan eks pemainnya kembali ke Turin.

Bahkan dalam rencana Juventus untuk menekan biaya pembelian besar, mereka akan merencana barter. Yaitu menyertakan dua sampai tiga pemain dalam kesepakatan pembelian Pogba. Merekan menyertakan sejumlah nama yang sebanding sebagai alat mendapatkan Pogba.

Aaron Ramsey, Alex Sandro dan Paulo Dybala disebut akan menjadi tiga nama yang masuk dalam usaha mendapatkan Pogba. Tapi ada kendala dalam usaha ini, yaitu dua pemainnya dinilai tidak bersedia bermain di Liga Inggris.

Siapakan Pemain Itu?

Laurens menegaskan akan ada pemain yang sulit masuk dalam kesepakatan transfer Pogba. Pemain tersebut adalah Aaron Ramsey yang tidak mau kembali ke Liga Inggris.

“Saya yakin jika Alex Sandro akan masuk dalam rencana itu. Tapi Ramsey akan sulit. Dia tidak mungkin akan kesana. Dybala sudah menunjukkan performa bagus, tentu Juventus akan sulit melepasnya,”

“Saat ini Juventus akan memutar otak untuk menyertakan siapa pemain yang akan masuk dalam rencannya. Mungkin ada nama lain yang bisa menjadi opsi,” tegas Laurens.

Ada kemungkinan jika Andrien Rabiot akan masuk dalam daftar penjualan. Apalagi sang pemain juga menyatakan ingin hengkang di beberapa bulan terakhir ini.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara