BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisPenyusup Bawa Alkitab Bobol Rumah Neymar di Paris

Penyusup Bawa Alkitab Bobol Rumah Neymar di Paris

Kabar mengkhawatirkan datang dari mega bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar. Rumah sang bintang baru saja dimasuki penyusup yang membawa Alkitab.

Kediaman Neymar di kawasan La Celle-Saint-Cloud, Prancis, Minggu (16/05) dini hari waktu setempat dimasuki oleh seorang penyusup yang diduga merupakan Orang dalam Gangguan Jiwa.

Penyusup yang berjenis kelamin Pria itu dikatakan L’Equipe membobol rumah Neymar dengan melompati tembok pembatas. Uniknya, dia menyuarakan firman Tuhan sambil menenteng Alkitab di halaman depan.

Tim keamanan langsung membunyikan alarm yang membuat pelaku panik dan kabur. Beruntung, laporan terakhir mengatakan pihak polisi sudah menangkap dan mengamankan penyusup ke Rumah Sakit Jiwa.

Kejadian ini terjadi jelang pertandingan lanjutan Ligue 1 pekan ke-37 saat PSG menjamu Reims. Les Parisiens berhasil memenangkan laga tersebut dengan skor telak 4-0.

Neymar turut mencetak gol dari titik putih diikuti oleh Kylian Mbappe, Marquinhos dan Moise Kean. Tapi kemenangan empat gol tanpa balas itu belum membuat mereka menggeser Lille dari puncak klasemen Ligue 1.

Penyusup Bawa Alkitab Bobol Rumah Neymar di Paris
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini