BerandaLiga InggrisPep: City Bertransformasi Dalam Sepekan

Pep: City Bertransformasi Dalam Sepekan

Menurut Pep Guardiola, Manchester City telah membalik permainan dalam tempo seminggu. Itu ia katakan usai timnya membantai remuk Norwich dengan skor telak 5-0!

“Seminggu yang lalu kami tidak menampilkan permainan sebagai tim yang menjuarai liga Inggris. Namun dalam seminggu kami berubah dan itu sebuah pencapaian fantastis,” terangnya dalam laporan BBC.

“Semua pemain ingin bermain dan siap. Mereka bersaing di dalam dan pinggir lapangan. Ini normal sebagai konsekuensi persaingan sehat dan apa yang terjadi di lapangan saat ini adalah hal yang hebat.”

“Harap diingat, kami adalah tim yang sama dengan yang menang musim lalu. Perbedaan hanya di Aguero dan Grealish. Selebihnya kami adalah sama.”

Padahal minggu lalu, Pep mengaku timnya kurang persiapan memasuki musim baru setelah kalah di gim pembuka lawan Spurs.

“Kami terlalu banyak membiarkan mereka (Tottenham bermain bebas), kami tidak bisa mengendalikannya, terutama hal sederhana ketika Anda kehilangan umpan di posisi tertentu. Hal itu memang selalu lebih sulit. Sepak bola adalah gol, dan Son Heung-min mencetak gol, sementara kami tidak bisa,” ungkap Guardiola.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini