Bolabola.id
Pep Guardiola Khawatir dengan Keadaan Aguero
Beranda » Pep Guardiola Khawatir dengan Keadaan Aguero

Pep Guardiola Khawatir dengan Keadaan Aguero

Salah satu pemain Manchester City, harus ditarik keluar sebelum pertandingan klub tersebut  melawan Burnley selesai. Pemain itu adalah Kun Aguero. Dengan cedera yang dialami,membuat Pep Guardiola khawatir.

Pada pekan ke-30 English Premier League, Manchester City menjamu Burnley di Etihad Arena. Klub besutan Pep Guardiola ini, berhasil mengalahkan sang tamu dengan skor yang cukup banyak. Yaitu lima gol tanpa balas.

Phil Foden dan Riyad Mahrez berhasil mencetak dua gol untuk The Citizens. Masing-masing mencetak dua gol. Sedang satu gol lagi, dicetak oleh sang kapten yaitu David Silva.

Akan tetapi, kemenangan besar yang diraih oleh Kevin De Bruyne dan kawan-kawan ini, harus ditebus dengan kekhawatiran. Pasalnya, salah satu punggawa mereka mengalami benturan sekaligus mendapatkan cedera. Pemain tersebut adalah Kun Aguero.

Cedera yang mendera striker asal Argentina itu, terjadi karena pelanggaran yang dilakukan oleh bek Burnley. Pemain tersebut adalah Ben Mee. Alhasil, Kun Aguero harus ditarik keluar lapangan dan digantikan oleh pemain lain.

Cedera Kun Aguero

Setelah pertandingan Manchester City melawan Burnley selesai, pelatih asal Spanyol itu mengkonfirmasi tentang cedera yang diderita oleh salah satu punggawa kesayangannya itu. Dilansir dari media ternama, Kun Aguero mendapatkan cedera lutut. Dan sang pelatih belum bisa memastikan seberapa parah cedera tersebut.

Pelatih berusia 49 tahun itu mengatakan,”Saya bangga, kemarin kami bisa berpesta kemenangan di kandang sendiri. Akan tetapi, itu harus dibayar mahal. Karena salah satu pemain andalan saya ada yang mengalami cedera.”

“Kun Aguero mengalami cedera setelah dilanggar oleh Ben Mee. Dan saya belum bisa memastikan seberapa parah cedera yang dideritanya. Saya sangat khawatir melihat keadaan itu.”

“Dia merasakan sesuatu yang tidak enak di lututnya. Kemungkinan dia akan cukup kesulitan pada kompetisi akhir musim ini. Kita lihat saja nanti. kata dokter, besok kita bisa lihat lebih banyak.”

Pujian Performa Tim

Walaupun sedikit khawatir dengan keadaan salah satu pemainnya yang terkena cedera, Pep Guardiola senang dengan kemenangan yang diraih oleh skuad asuhannya. Sejak kompetisi English Premier League kembali dimulai, itu merupakan kemenangan kedua yang dialami oleh Manchester City.

“Kemarin, kami bermain sangat bagus. Enam poin untuk dua kali pertandingan. Ini akan menjadi awal yang baik untuk kami mengejar Liverpool dipuncak klasemen.”

“Dengan kemenangan ini, jarak kami dengan pemuncak klasemen sementara tinggal 20 poin. Selain itu, kami juga mengamankan zona Liga Champions musim depan.”

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara