BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsPep: Kami Fokus ke Leipzig Bukan PSG

Pep: Kami Fokus ke Leipzig Bukan PSG

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengaku tidak mengambil pusing dengan pertemuan di Liga Champions kontra PSG. Ia justru menganggap partai pertama kontra RB Leipzig akan lebih berbahaya.

“Buat saya, laga pertama ini lebih penting. Saya sama sekali tidak memikirkan PSG saat ini. Semua tim di grup kami akan sulit. Dan laga pertama dengan Leipzig ini tentu sulit,” ujarnya jelang pertandingan yang dijadwalkan 15 September dinihari WIB.

Sementara PSG baru dijadwalkan bertemu City pada 28 September nanti, itu membuka peluang Pep bereuni dengan Lionel Messi di lapangan setelah sekian lama.

“Leipzig adalah tim yang kuat dan berakar di Jerman. Mereka menyulitkan juara bertahan Munich dan juga selalu berkejaran dengan Dortmund. Jelas pertandingan ini akan membuat ujian penting bagi kami.”

“Yang harus kami lakukan sekarang adalah bersiap dan memainkan pertanidngan seperti saat kami menang lawan Leicester City”, akhir Pep seperti dinukil dari Sky Sports.

Pep sebelumnya memang dikenal selalu memberikan komentar yang netral sebelum pertandingan.

isalnya ia pernah berkomentar usai timnya kalah dari Spurs. “Seminggu yang lalu kami tidak menampilkan permainan sebagai tim yang menjuarai liga Inggris. Namun dalam seminggu kami berubah dan itu sebuah pencapaian fantastis,” terangnya dalam laporan BBC.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini