BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsPep Tetap Sanjung City Meski Kalah Lawan PSG

Pep Tetap Sanjung City Meski Kalah Lawan PSG

Setelah kalah 0-2 dari PSG di matchday 2 Grup A Liga Champions Eropa, pelatih Manchester City, Josep ‘Pep’ Guardiola tidak gusar. Ia justru memuji penampilan anak asuhnya.

Hal ini diungkap dalam akun media sosial Twitter resmi klub Citizen. Demikian ungkapan pasca pertandingan yang dikeluarkan Pep.

“Kami bermain lebih baik di 10 menit terakhir, semua memberikan usaha maksimal dan dalam performa bagus, Kita telah berusaha smemapunya di sana,” ujarnya.

“Kami menampilkan pertahanan yang baik tapi serangan balik mereka cepat dan bahaya, apalagi dengan pemain kaliber yang mereka punyai.”

“Aku tetap memuji penampilan timku. Ini akan menjadi koreksi bagi laga berikutnya. Hal yang biasa saja, kadang kita menang dan kadang juga bisa kalah.”

PSG melipat tim tamu Man City dengan satu gol disumbangkan Lionel Messi sebagai gol perdananya di Prancis.

Hanya delapan menit yang dibutuhkan bagi PSG untuk membuka keunggulan mereka. Kylian Mbappe melepas umpan dari sisi kiri yang gagal disambut oleh Neymar. Namun Gueye yang ada di samping Neymar langsung menyepak bola untuk mengoyak gawang Man City. Skor 1-0 PSG unggul.

Ditekan terus oleh Man City, malah PSG yang berhasil menambah gol. Adalah Messi yang membuka keran golnya di Paris kala mengkonversi umpan Mbappe menjadi tembakan keras ke pojok kanan gawang Man City. Skor 2-0 hingga akhir laga untuk kemenangan Messi dkk.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini