BerandaLiga InggrisPep Tidak Menyangka Messi Pergi

Pep Tidak Menyangka Messi Pergi

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengaku tidak memikirkan untuk mentransfer MEssi karena mengira sang pemain akan terus bertahan di klub Barcelona.

Kepergian Messi tentu mengejutkan dirinya dan tim. Pengakuan Pep ini seakan membuka pintu bagi Paris Saint Germain untuk membawa Messi dengan gratis sebelum jendela transfer berakhir.

“Sekarang kami sudah berbelanja banyak, £40 juta untuk Jack Grealish. £100 juta kami bayar dan £60 juta kami dapatkan dari transfer. Dia kami berikan nomor 10 karena kami sama sekali tidak memikirkan Messi akan pergi seperti ini. Messi betul-betul tidak ada dalam pikiran kami,” kata Guardiola dinukil Manchester Evening News.

“Messi telah membuat Barca menjadi tim yang unik, dalam setiap pertandingan. Saya hanya bisa menyampaikan rasa terimakasih padanya setelah apa yang dia buat bagi tim. Membawa tim itu mendominasi dunia selama satu dekade, dan semoga sukses di sisa karirnya.”

 

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini