Bolabola.id
Performa Buruk Liverpool, Seperti Liburan Saja
Beranda » Performa Buruk Liverpool, Seperti Liburan Saja

Performa Buruk Liverpool, Seperti Liburan Saja

Beberapa pekan terakhir, Liverpool menunjukkan penurunan performa. Hal tersebut menjadi pertanyaan besar oleh publik. Dan yang paling hangat, mereka mengalami kekalahan ketika menghadapi Arsenal. Walaupun sebenarnya, kekalahan yang mereka dapatkan tidak mempengaruhi gelar juara English Premier League musim 2019/2020.

The Reds, akhirnya berhasil meraih gelar juara English Premier League setelah penantian selama 30 tahun. tepatnya, ketika Manchester City kalah dengan skor 1-2 kala menghadapi Chelsea. Bahkan, mereka tidak perlu repot-repot bertanding untuk menjadi juara.

Musim ini, Liverpool merupakan klub yang sangat tangguh. Mereka dapat mengunci title juara English Premier League musim ini, dengan menyisakan tujuh laga. Dengan hal tersebut, skuad asuhan Jurgen Klopp ini menciptakan jarak yang sangat jauh dengan Manchester City yang berada di posisi kedua. Selisih poin itu lebih dari 20.

Setelah bermain sangat bagus, akhir-akhir ini Mohamed Salah menampilkan performa kurang bagus. Bahkan mereka kalah saat menghadapi Manchester City. Bukan itu saja. Ketika menghadapi Burnley, mereka juga mendapatkan kekalahan. Dan paling baru, mereka kalah dari Arsenal dengan skor 1-2.

Turunnya performa Liverpool itu, menjadi bahan pembicaraan banyak publik. Karena, hal tersebut terjadi begitu cepat. Dan apa yang membuat Sadio Mane dan kawan-kawan itu bisa begitu?

Sangat Sulit Diterima

Performa buruk Liverpool ini, memancing komentar beberapa mantan pemain mereka. salah satu yang paling terlihat adalah dari Jermaine Pennant. Menurut mantan gelandang itu, kekalahan The Reds dari Arsenal kemarin, sangat sulit diterima. Karena, Skuad Jurgen Klopp seharusnya bisa menang dengan mudah.

Pria asal Inggris itu menilai bahwa The Gunners bisa menang bukan karena mereka bermain dengan bagus.Akan tetapi, Mohamed Salah dan kawan-kawan seperti memberikan kemenangan dengan begitu saja.

Dilansir dari talkSPORT, mantan gelandang Liverpool itu mengatakan,”Ini sangat sulit untuk diterima. Sebenarnya kami bisa menang dengan mudah. Akan tetapi, tidak tahu kenapa kami seperti memberikan kemenangan untuk tim itu.”

“Dari awal pertandingan sampai selesai, Lacazette dan kawan-kawan hanya melakukan tembakan tepat sasaran tiga kali saja. Dan dua diantaranya menjadi gol. Kami, melakukan tembakan sebanyak 24 kali. tapi hanya satu yang menjadi gol.”

Seperti Mode Liburan

Dari mata Jermaine Pennant, kali ini Liverpool seperti klub yang cepat sekali merasa puas dengan titel juara. Yang sebenarnya, gelar juara itu masih bisa disempurnakan dengan beberapa rekor. Sehingga, prestasi mereka semakin lengkap.

“Seharusnya mereka tetap berusaha untuk mendapatkan kemenangan. Karena, masih banyak rekor yang bisa diraih. Dan itu bisa membuat klub tersebut semakin gagah.”

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara