Bolabola.id
Performa Menurun, Guardiola Akan Lego John Stones
Beranda ยป Performa Menurun, Guardiola Akan Lego John Stones

Performa Menurun, Guardiola Akan Lego John Stones

Baru-baru ini Arsenal mendapatkan kabar bahagia. Pemain belakang buruan mereka, John Stones diketahui akan dilego Pep Guardiola pada bursa transfer musim depan nanti. Bukan menjadi rahasia lagi jika Arsenal memang perlu pemain belakang baru yang kuat.

Mikel Arteta dikabarkan sangat kecewa dengan performa para pemain belakangnya yang tidak juga perlihatkan kualitasnya. Sampai saat ini ada sejumlah pemain belakang yang dikabarkan masuk dalam target transfer Arteta. Salah satu target incarannya tidak lain adalah pemain belakang Manchester City, John Stones.

Arteta berpeluang dapatkan tanda tangan Stones, sebab Guardiola katakana sang pemain tidak bakal dipertahankan pada musim depan nanti. Beberapa kali saya sudah pernah mengatakan jika saya begitu menyukai John Stones. Sebab, dia adalah salah satu pemain hebat dan seorang profesional,” terang Guardiola kepada salah satu media. Yuk ikuti penuturan lengkap sang pelatih berikut ini.

Performa Menurun

Guardiola tidak menampik jika performa sang pemain musim ini tidak begitu memuaskan dirinya. Dengan begitu, dia siap membicarakan kelanjutan karir sang pemain pada musim depan nanti, tentu saat musim kompetisi sudah habis.

Saya ingin memberikan yang terbaik bagi Stones dan akhir musim nanti kami berdua bakal berbicara mengenai apa yang bakal terjadi. Mungkin terkadang harapan saya berbeda dengan apa yang menjadi keinginan pemain maupun keinginan manajemen klub.

Bicara Jujur

Guardiola juga mengatakan jika dia tidak akan menutup-nutupi mengenai apapun ketika berbicara dengan Stones pada akhir musim nanti. Dia bakal dengan jelas mangatakan semua penilaiannya kepda anak asuhnya tersebut. Dengan demikian, dia dapat menentukan keputusan terbaik bagi kelanjutan karirnya sendiri pada masa depan.

Saya bakal mengatakan dengan sejujur-jujurnya dan saya bakal membicarakannya dengan John saja secepat mungkin. Apabila kami harus merubah komposisi skuat kami pada musim mendatang, maka saya bakal mengatakannya terhadap semya pemain,” tegasnya.

Seperti diketahui, Stones masih memiliki kontrak di Etihad Stadium sampai dengan musim 2022 yang akan datang. Dia dikabarkan bisa ditebus dengan banderol senilai 30 juta pounds pada bursa transfer musim depan nanti.

 

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara