BerandaLiga InggrisPeringatan! Maddison Jangan Sampai Gabung Arsenal

Peringatan! Maddison Jangan Sampai Gabung Arsenal

Gelandang Leicester City, James Maddison, diperingatkan oleh legenda Manchester United, Roy Keane, agar jangan sampai transfer ke Arsenal terjadi di momen sekarang.

Masa bursa transfer musim panas 2021, nama gelandang berusia 24 tahun itu masuk dalam radar perburuan Meriam London.

Manajemen Arsenal kabarnya telah mengajukan tawaran berupa uang tunai plus pemain demi mendaratkan gelandang berkebangsaan Inggris itu ke Emirates Stadium.

Pihak Leicester memang belum menyepakati tawaran Arsenal tersebut. Tapi rumor ini terlanjur menyita perhatian Roy Keane yang coba memberikan saran khusus kepada Maddison.

Menurut Keane, dia hanya akan menderita kemunduran karier bila pindah ke Arsenal. Pria Irlandia merasa situasinya kini Leicester punya prestasi lebih baik ketimbang The Gunners.

“Saya rasa untuk sekarang hanya jadi kemunduran karier untuk dia. Arsenal memang klub besar, tapi prestasi mereka beberapa tahun terakhir tidak lebih baik dibanding Leicester,” kata Keane, dikutip dari talkSPORT.

Musim lalu, Leicester sukses menjuarai Piala FA dan finis di peringkat lima klasemen akhir Liga Inggris. Sedangkan Arsenal nihil trofi serta hanya mengakhiri musim dengan menempati peringkat delapan.

Sosok Maddison membela Leicester sejak 2018 dengan catatan penampilan sebanyak 119 kali, mencetak 27 gol dan 20 assists. Dia juga baru mengangkat trofi dengan Leicester, yakni Community Shield usai menaklukkan Manchester City dengan skor tipis 1-0.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini