Bolabola.id
Perlukah Antonio Conte Mendatangkan Arturo Vidal?
Beranda ยป Perlukah Antonio Conte Mendatangkan Arturo Vidal?

Perlukah Antonio Conte Mendatangkan Arturo Vidal?

Tidak bisa dipungkiri pelatih Inter Milan saat ini, Antonio Conte sangat tertarik memboyong Vidal. Conte ingin mendaratkan gelandang tengah Barcelona tersebut ke Giuseppe Meazza. Vidal sendiri pernah menjadi anak asuh conte, saat keduanya berada di Juventus.

Vidal diketahui tidak begitu memiliki menit bermain bersama Barcelona. Dengan alasan ini Conte yakin bahwa sang pemain tidak keberatan untuk meninggalkan Catallan. Inter sendiri saat ini tengah membangun tim untuk menyongsong musim depan.

Banyak sekali pemain incaran Inter saat ini. Meski sudah banyak mendatangkan pemain pada musim panas lalu, namun Conte tetap menginginkan beberapa pemain lagi. Dengan banyak opsi akan membuat Inter semakin kuat musim depan. Conte juga mendesak pihak klub, agar bisa mendatangkan gelandang internasional Chili tersebut.

Performa Inter pada awal musim memang sangat baik, bahkan sempat memimpin klasemen. Namun semakin kesini, penampilan Lukaku cs menurun dan kini turun posisi di urutan 3 klasemen. Inkonsistensi tersebut yang membuat Conte ingin mendatangkan beberapa pemain baru yang berkualitas.

Sosok Yang Tepat Menggantikan Vidal

Namun perlukah seorang Conte merekrut Vidal? Di kutip dari Telelombardia, pelatih Cagliari Walter Zenga mengungkapkan keherananya terhadap Inter. Di ketahui Inter masih memiliki pemain gelandang berpengalaman yang kini di pinjamkan ke Cagliari. Sosok tersebut adalah Radja Nainggolan.

Menurut Zenga, seharusnya Inter tidak membutuhkan Vidal karena sudah ada Nainggolan. Menurutnya, kedua pemain memiliki karakteristik yang sama. Sebagai pemain gelandang, Radja merupakan sosok yang bisa membuat perbedaan dalam pertandingan.

Bersama Cagliari, Radja Nainggolan menjadi pilihan utama Walter Zenga. Sang pemain hingga musim ini mencatatkan statisti yang bagus. Nainggolan berhasil mencatatkan 5 gol dan 5 asist dalam 21 penampilanya bersama Cagliari.

Masa depan Radja Nainggolan di Inter Milan bisa dikatakan sudah habis. Namun jika Conte memberi kepercayaan kepada pemain timnas Belgia ini, bisa saja Inter tidak membutuhkan Vidal lagi. Namun Conte nampaknya sangat berhasrat, untuk bisa mendatangkan pemain eks Juventus tersebut. Menurut Conte Arturo Vidal aalah sosok yang tepat untuk memimpin lini tengah Nerazzurri

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara