BerandaLiga ItaliaPermintaan Allegri, Kontrak Dybala Segera Diperpanjang

Permintaan Allegri, Kontrak Dybala Segera Diperpanjang

Karena diminta oleh pelatih Massimiliano Allegri, Juventus nampaknya akan segera memperpanjang kontrak Paulo Dybala, yang akan segera habis pada Juni tahun depan.

La Joya tadinya ramai dikabarkan untuk dijual oleh Bianconeri, yang kesulitan untuk mencapai kesepakatan kontrak baru sejak negosiasi dimulai pada tahun lalu.

Namun pergantian pelatih di akhir musim ini, dengan Allegri kembali untuk menggantikan Andrea Pirlo, bisa berdampak kepada masa depan sang pemain berusia 27 tahun.

Negosiasi terakhir yang dijalani oleh kedua belah pihak terjadi pada musim dingin lalu, tanpa adanya kesepakatan apa pun, namun kini Goal mengklaim bahwa negosiasi perpanjangan akan segera dimulai lagi, dengan Dybala sendiri siap untuk memperpanjangnya.

Sang pemain tim nasional Argentina hanya mampu tampil dalam 20 pertandingan pada musim ini karena sering diganggu oleh masalah cedera. Namun ia masih bisa mempersembahkan empat gol dan tiga assist, dengan penampilan yang membaik di pengujung musim ketika dirinya sudah fit.

Permintaan Allegri, Kontrak Dybala Segera Diperpanjang
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini