BerandaLiga SpanyolPernah Dibantu, Yaya Toure: Giliran Saya Bantu Barcelona

Pernah Dibantu, Yaya Toure: Giliran Saya Bantu Barcelona

Yaya Toure ingin selamatkan Barca dari kondisi terpuruk. Hal ini diungkapkannya secara terang-terangan di akun twitter pribadinya.

Yaya Toure menegaskan bahwa Barcelona menjadi bagian penting dalam perjalanan kariernya saat menjadi pemain. Berangkat dari hal tersebut, niat apik Yaya Toure sebagai ajang ‘balas budi’ karena ia menjadi gelandang hebat berkat Barcelona.

“Saat-saat bermain di Barcelona menjadi kenangan yang tak terlupakan dalam karierku. Klub ini mempercayaiku ketika aku masih belia, saat aku belum memantapkan diri bermain di liga papan atas. Aku akan selamanya berterima kasih ke klub ini atas apa yang telah mereka lakukan kepadaku,” ujar Yaya Toure melalui cuitan di twitter pribadinya.

Keinginan Toure ini tidak lepas dari kondisi Barca yang sedang terpuruk. dari tujuh rangkaian pertandingan Blaugrana di Liga Spanyol 2021-2022, Barcelona masih terdampar di posisi sembilan. Memphis Depay dkk baru memenangi tiga laga, 3 kali hasil imbang, dan 1 kali kekalahan. Selain itu, dua kali kekalahan telak di ajang liga Champion membuat manajemen Barca gerah dengan posisi Koeman.

Selain itu, penampilan bapuk Barcelona menurut para fan disebabkan oleh kurang padunya taktik yang diimplementasikan Ronald Koeman terhadap gaya permainan tim kesayangannya.

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini