BerandaLiga InggrisPerpanjangan Kontrak Ole di Man United Hanya Masalah Waktu

Perpanjangan Kontrak Ole di Man United Hanya Masalah Waktu

Sosok Ole Gunnar Solskjaer sepertinya tidak berkurangmasih sangat dipercayai oleh manajemen Man United. Pasalnya, terdapat kabar yang menyatakan jika Ole akan segera mendapat kontrak baru dari Man United.

Laporan dari Skysport menyatakan apabila Ole akan diganjar kontrak baru dengan durasi tiga tahun. Kontrak pria asal Norwegia tersebut saat ini tersisa satu tahun saja hingga Juni 2022. Ole juga akan mendapat kenaikan gaji menjadi sembilan juta pound per musim, ditambah garansi untuk merekrut empat pemain baru di bursa transfer musim panas 2021.

Kabar ini sekaligus memupus semua rumor yang menyatakan jika Man United akan menggantikan sosok Ole. Seperti diketahui, kabar tersebut beredar setelah Man United sempat terseok-seok di Liga Inggris musim 2020/21 sebelum akhirnya merengkuh posisi kedua di akhir musim.

Ole sudah menangangi Man United sejak Desember 2018 kala menggantikan Jose Mourinho, sebelum diangkat secara resmi pada Maret 2019. Selama itu pula dirinya telah memimpin Man United di total 132 laga dengan 71 kemenangan, 30 hasil imbang, dan 31 kekalahan.

Perpanjangan Kontrak Ole di Man United Hanya Masalah Waktu
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini