BerandaLiga IndonesiaPersib Mengaku Santai Jelang Hadapi Persija di Final

Persib Mengaku Santai Jelang Hadapi Persija di Final

Persib Bandung lewat sang pelatih, Robert Rene Alberts mengaku santai jelang menghadapi Persija Jakarta di partai final Piala Menpora 2021. Menurut pelatih asal Belanda itu, Persib akan meghindari cedera saja.

Pertandingan sengit bakal tersaji antara Persija vs Persib di final Piala Menpora 2021 mendatang. Laga ini pun diyakini sebagai final paling ideal di turnamen pra musim jelang Liga 1 2021.

Keduanya memang memiliki nama besar dan sejarah panjang sejak era perserikatan. Sama-sama berprestasi membuat kedua klub ini menghadirkan ketegangan tersendiri kala bersua. Tapi Robert Alberts mengaku santai saja.

“Saya pikir yang terpenting adalah kesehatan dan keselamatan pemain, siapa yang main di final dan siapa lawan yang dihadapi tidaklah terlalu penting. Bagi kami, yang penting adalah liga bisa bergulir lagi,” kata Alberts dikutip dari Kompas.

“Kami hanya melihat kondisi sekarang setelah kompetisi berhenti selama satu tahun. Kami tidak bisa berharap lebih banyak ke pemain, tetapi kami juga ingin menjaga semua pemain agar baik-baik saja termasuk Dedi Kusnandar,” tegasnya lagi.

Ezra Walian memang sempat mengalami cedera dan tidak tampil di leg pertama semifinal Piala Menpora. Oleh karena itu, Robert Alberts tidak ingin ada yang kembali cedera sampai Liga 1 bergulir lagi.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini