BerandaLiga IndonesiaPersib Pantau Kondisi 3 Talenta Mudanya

Persib Pantau Kondisi 3 Talenta Mudanya

Persib Bandung tengah bersiap menyongsong Liga 1 bergulir bulan Juli nanti. Merekapun intens berlatih dan saat ini memantau kondisi tiga pemain muda mereka, Ardi Idrus, Beckham Putra Nugraha dan M. Syafril Lestaluhu.

Dua nama pertama disorot karena performa fisiknya menurun di awal latihan. Sehingga tim pelatih memberikan porsi khusus pada mereka mengejar ketertinggalan.”VO2max Ardi (Idrus) dan Beckham sedikit menurun. Jadi kami beri mereka tugas khusus yang memacu denyut jantung mereka lebih tinggi. Ardi sudah tampil lebih menyerang. Tapi Beckham masih kurang mengambil peran dalam membangun serangan,” kata pelatih Robert Alberts.

Sementara Syafril mendapat pujian sang pelatih. Ia dianggap cukup signifiklan perkembangannya dan berpotensi menembus tim utama. “Syafril adalah pemain muda dengan talenta besar. Ia sudah terlihat bisa berkembang ke level yang lebih tinggi. Kami memantau Syafril secara intensif karena dia memang punya kapasitas untuk masuk ke dalam tim senior. Dia pemain fantastis,” puji Alberts lagi.

 

Persib Pantau Kondisi 3 Talenta Mudanya
Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini