BerandaLiga IndonesiaPersita Merelakan Kepergian Hamka Hamzah ke Rans Cilegon

Persita Merelakan Kepergian Hamka Hamzah ke Rans Cilegon

Hamka Hamzah sudah resmi lepas dari Persita Tangerang dan pihak klub sudah mengikhlaskan kepergiannya ke Rans Cilegon FC. Ia mengundurkan diri dari yang sering disebut sebagai Pendekar Cisadane itu.

Menanggapi hal tersebut, Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara mengaku memang Hamka saat ini sudah tidak lagi terikat kontrak dengan Persita.

Kontrak Hamka sudah berakhir pada awal 2021. Sebelum Hamka menjabat manajer Rans Cilegon FC, Persita memiliki peluang besar mengamankan tanda tangannya untuk Liga 1 2021.

“Dari awal penandatanganan kontrak memang durasi kontrak hanya satu musim. Kedatangan Hamka Hamzah musim lalu ke Persita tentu menjadi tambahan amunisi yang baik untuk Persita mengarungi Liga 1 2020,” kata I Nyoman Suryanthara.

“Tapi sayang, pandemi muncul dan sepak bola terhenti. Tentu kami semua belum bisa melihat performa maksimal Hamka di Persita. Kami selalu mendoakan yang terbaik untuk karier Hamka selanjutnya,” jelasnya.

Nyoman juga berharap karier baru Hamka di Rans Cilegon FC berjalan dengan lancar. Selain itu, Nyoman dan manajemen Persita menghaturkan rasa terima kasihnya kepada Hamka yang dianggap sudah membina pemain-pemain muda di Persita.

“Terima kasih juga sudah berjuang bersama Persita walaupun hanya sebentar. Banyak pengalaman dan ilmu juga yang diberikan Hamka selama di Persita, terutama untuk junior-juniornya. Sukses untuk perjalanan karier selanjutnya,” pungkasnya.

Persita Merelakan Kepergian Hamka Hamzah ke Rans Cilegon
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini