BerandaLiga ItaliaPerwakilan Lazio Temui Maurizio Sarri di Rumahnya

Perwakilan Lazio Temui Maurizio Sarri di Rumahnya

Raksasa ibukota Italia, Lazio nampaknya belum mamu menyerah untuk merayu Maurizio Sarri. Hingga kini negosiasi dikabarkan masih berlanjut antara kubu Lazio dengan pelatih 62 tahun tersebut.

Bahkan menurut laporan dari Football Italia, Direktur Lazio, Igli Tare telah mengunjungi rumah Sarri di Tuscany untuk membahas terkait rencana mereka musim depan. Sumber yang sama menyebutkan jika masalah gaji menjadi poin terakhir yang harus diselesaikan antara kedua pihak. Sarri sendiri merasa jika tim Lazio saat ini sudah cukup kompetitif untuk bersaing musim depan.

Seperti diketahui, kursi pelatih Lazio saat ini kosong sebagai bagian dari efek domino gonjang ganjing di Inter Milan. Kepergian Antonio Conte dari Inter membuat pelatih Lazio, Simone Inzaghi direkrut untuk menggantikan dirinya mulai musim 2021/22.

Pengalaman Sarri bersama Napoli, Juventus, dan Chelsea membuatnya dinilai layak untuk melatih Lazio. Pelatih 62 tahun tersebut sudah tidak memiliki klub pasca lengser dari Juventus di bulan Agustus 2020 silam. Padahal dia sukses memberikan gelar Serie A musim 2019/20.

Perwakilan Lazio Temui Maurizio Sarri di Rumahnya
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini