Bolabola.id
Pesan Khusus Aji Santoso ke Saddil Ramdani
Beranda ยป Pesan Khusus Aji Santoso ke Saddil Ramdani

Pesan Khusus Aji Santoso ke Saddil Ramdani

Aji Santoso mengirimkan sebuah pesan khusus ke Saddil Ramdani. Adanya kasus pengeroyokan yang terjadi di Kendari Sulawesi Tenggara beberapa waktu lalu, memang melibatkan Saddil. Saat ini sang pemain tengah berurusan dengan pihak berwajib, untuk mempertanggungjawabkan aksi yang melanggar hukum tersebut.

Jika dilihat dari rekam jejak, pemain sayap berumur 21 tahun itu memang sudah berurusan dengan pihak kepolisian. Dengan kasus yang sama, Aji memberikan sebuah peringatan ke Saddil untuk semakin berhati-hati dalam menjaga sikapnya kedepannya.

Dalam pandangan saya ini merupakan pelajaran yang harus diterima Saddil untuk kedua kalinya. “Berurusan dengan pihak berwajib memang memberikan banyak tekanan apalagi kasusnya penganiayaan. Dia merupakan salah satu public figur. Ke depan dia harus pandai bersikap dan berhati-hati. Butuh kedewasaan untuk memikirkan semua hal,” kata Aji.

Aji Santoso menilai jika sikap Saddil memang tempramental. Apalagi sang pelatih memang pernah menjadi atasannya saat masih berada di SSB ASIFA Malang.

Permintaan Maaf Saddil

Saddil Ramdani memang sudah menjalin komunikasi bersama Aji Santoso pada akhir pekan lalu. Pada pesan singkat yang dikirimkan kepada sang mentor, Saddil juga sudah meminta maaf kepada Aji Santoso.

“Sejak menjalani masa hukuman, dia memang memberikan kabar. Mungkin itulah makna dari ayah dan anak. Sudah menyadari kesalahannya dan meminta maaf langsung ke saya.”

Menanggapi permintaan maaf dari Saddil Ramdani, Aji memaklumi apa yang sudah diperbuat. Bahkan dia menyarankan jika anak asuhnya harus semakin dewasa dalam memutuskan sebuah hal.

“Dia masih membutuhkan bimbingan untuk terus dewasa. Sama sekali saya tidak bosan memberikan masukan kepadanya. Mungkin ini akan memberikan banyak pengalaman untuk membuatnya semakin memiliki sikap baik ketika mengambil keputusan,” imbuh Aji.

Semangat Dari Aji

Aji juga menginginkan agar Saddil Ramdani terus kuat untuk menghadapi permasalahan yang sedang menghampirinya saat ini. Hanya kata semangat yang diberikan Aji untuk membuat mantan anak asuhnya selalu sabar.

“Semua kesalahan harus dipertanggungjawabkan. Akan ada konsekuensi dari tindakan yang sudah dilakukan. Pokoknya, Saddil harus kuat dan tidak semakin terpuruk atas apa yang sudah dijalankan saat ini,” tutup manajer Persebaya Surabaya tersebut.

Saat ini Saddil Ramdani sedang dalam proses hukum. Mengenai kapan dia akan dibebaskan masih menunggu proses selanjutnya.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara